23.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Resmi di Pasar Global, Moto Z dan Moto Z Force Tawarkan Dukungan...

Resmi di Pasar Global, Moto Z dan Moto Z Force Tawarkan Dukungan Google Daydream

RANCAH POST – Motorola kini telah meresmikan kehadiran dari ponsel andalan mereka, Moto Z dan Moto Z Force yang sebelumnya hanya tersedia di pasar Amerika Serikat saja. Ponsel ini kini sudah bisa dinikmati seluruh fans dan konsumen setia Motorola di seluruh dunia.

Dan bukan hanya itu saja, kehadiran Motorola Moto Z dan Moto Z Force ini juga turut membawa sejumlah upgrade atau kemampuan baru. Dimana model internasional dari Moto Z dan Moto Z Force sudah akan mendukung platform VR jebolan Google, Daydream. Dan hal ini menjadikan dua ponsel andalan Motorola ini sebagai perangkat dari produsen pihak ketiga pertama yang diakui dan dibubuhi label Daydream-ready.

Hal ini jelas, karena sekarang Motorola bukan lagi ‘mainan‘ milik Google, namun sudah jadi salah satu senjata tambahan Lenovo untuk menaklukkan pasar mobile.

Pihak Motorola sendiri mengaku bangga karena bisa diberi kesempatan untuk menyelam lebih dalam keadalam dunia VR garapan Google. Kini pengguna diklaim akan bisa menikmati dunia denggan cara baru melalui Google Daydream ini. Menikmati konser, bioskop dan berbagai pengalaman lain hanya dari rumah mereka saja.

Motorola juga menegaskan, bahwa untuk bisa menikmati Daydream ini, pengguna masih membutuhkan perangkat tambahan, yakni headser VR dan kontroler dari Google Daydream View, yang saat ini sudah bisa dibeli di berbagai toko online seperti Verizon, Best Buy, dan sejumlah toko lain seperti toko resmi Google misalnya.

Motorola Moto Z dan Moto Z Force sendiri hadir dengan menawarkan spesifikasi yang terbilang mapan dan mumpuni untuk mampu menangani kebutuhan VR pada platform Daydream. Moto Z saja dibekali dukungan layar QHD 1440 x 2560 piksel dengan ukuran layar mencapai 5,5 inci. Sementara ia juga didukung kamera 13MP mumpuni, dan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dengan dukungan 4GB RAM.

Sedangkan Moto Z Force tampil lebih gagah dengan kamera 21MP dan baterai lebih besar, mencapai 3500 mAh. Untuk spesifikasi lainnya ponsel ini masih tampak sama seperti Moto Z. Namun demikian, kedua ponsel andalan ini masih belum dibekali sensor sidik jari. Karena seperti yang Anda ketahui, bahwa ponsel pertama Motorola dengan fitur kakap ini adalah Motorola Moto M.

Stay Connected

105,286FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here