RANCAH POST – Microsoft tampaknya masih belum mau berhenti memproduksi ponsel fitur dengan sisa-sisa peninggalan Nokia yang masih mereka miliki. Dengan apa yang memang masih tersisa, Nokia kembali merilis sebuah ponsel fitur dengan desain minimalis dan fitur yang secukupnya.

Dan ponsel yang dirilis kali ini tidak lain adalah Nokia 216 yang mulai tersedia di Indonesia. Ponsel yang sudah dikenalkan dari tanggal 20 September 2016 lalu ini memang baru sampai di Indonesia. Namun cukup pantas untuk disambut.

Dan menariknya, entah untuk mendongkrak penjualan atau memang ingin memberikan kejutan dan hadiah untuk fans mereka di Indonesia, perusahaan yang terkenal dari software Windows miliknya ini menawarkan promo berupa hak akses untuk mengunduh game dari Gameloft secara gratis selama setahun penuh. Ponsel Nokia 216 ini sendiri memang sudah dibekali fitur dual-SIM dengan harga Nokia 216 sekitar Rp450 ribuan.

Menariknya adalah ponsel Microsoft Nokia 216 ini juga dibekali fitur kamera di sisi depan dan belakang, dengan sebuah LED Flash yang ada di bagian kamera utama untuk memotret dalam kondisi gelap sekaligus berfungsi sebagai senter. Sayang, untuk sebuah ponsel fitur, kamera yang ditawarkan memiliki kualitas yang biasa saja, tidak ada wow-nya sama sekali.

Dan meski dikatakan tidak menawarkan fitur khusus, ponsel Nokia 216 ini masih bisa untuk dipakai mendengarkan radio atau menyetel video.

Share.

Leave A Reply