RANCAH POST – Sebuah gambar prototipe dari ponsel Huawei P10 beberapa hari lalu bocor di internet. Tampak perangkat tersebut sangatlah mirip dengan pendahulunya P9, namun menanamkan sensor sidik jari di bagian depan.

Sebagaimana dalam sebuah postingan gambar di media sosial Weibo, terlihat perangkat Huawei P10 atau mungkin juga merupakan P10 Plus, generasi penerus dari Huawei P9 Plus. Seperti yang terlihat pada gambar, sensor pemindai sidik jari disematkan di belakang, namun memiliki bentuk yang berbeda dibandingkan pada seri P9.

Perbedaan lainnya meliputi bagian LED flash, dimana berbentuk bulat. Selain itu, perangkat juga sangat terlihat mirip dengan apa yang ditemukan pada seri Huawei P9. Juga, merek Leica menempel erat di tempat yang sama, begitu pula konfigurasi dual kamera belakang.

Meski dalam bocoran kali ini tidak banyak mengungkap apa saja spesifikasi yang akan diusung, namun pada bocoran benchmark terungkap bahwa kemungkinan besar akan terwujud sebagai Huawei P10, atau bahkan mungkin sebagai P10 Plus.

Gambar Lain dari Ponsel Huawei P10/P10 Plus Muncul di Medsos

Bocoran spesifikasi tersebut meliputi bentang layar QHD 5,5 inci, chipset HiSilicon Kirin 960, RAM 6 GB, memori internal 256 GB, kamera selfie 8 megapiksel, dan kamera utama 12 megapiksel di bagian belakang. Ponsel terbaru ini setidaknya bakal menjalankan sistem operasi Android Nougat yang dilapisi dengan desain antarmuka EMUI.

Share.

Leave A Reply