Sabtu, 11 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Kamera Leica Pada Huawei P9 dan P9 Plus Ternyata Bikinan China?

Kamera Leica Pada Huawei P9 dan P9 Plus Ternyata Bikinan China?

RANCAH POSTAnda tentunya sudah banyak mendengar mengenai Huawei P9 dan Huawei P9 Plus. Dua flagship anyar dari Huawei yang menawarkan berbagai kelebihan dan keunggulan yang lain dari ponsel lain pada umumnya.

Salah satu fitur yang paling menari dari Huawei P9 dan P9 Plus ini adalah fitur kamera ganda di bagian utama. Bukan cuma kamera ganda biasa, yang ditawarkan oleh Huawei ini adalah kamera dengan optik bersertifikasi Leica. Yang tidak diragukan lagi turut mendongkrak baik popularitas maupun harga Huawei P9 dan P9 Plus.

Belakangan, diketahui juga bahwa ternyata, kamera Leica yang dipakai oleh Huawei P9 dan P9 Plus ini adalah kamera buatan Sunny Optical Technology dari China, yang tidak lain adaah salah satu produsen lensa kamera yang juga disahkan dan didukung oleh Leica.

Ini merupakan kali pertama, perusahaan Leica yang berbasis di Jerman ini berkerja sama dengan OEM asal China. Dan jika demikian, serta kerja sama ini terbukti sukses, maka tidak diragukan lagi jika kedepannya kamera Leica ini akan banyak dipakai pada smartphone asal China.

Bakan menurut Review, Huawei P9 ini juga mendapatkan gelar sebagai salah satu smartphone dengan kamera terbaik. Dengan kualitas baik dan warna yang lebih hidup membuatnya memang pantas dipilih sebagai salah satu ponsel kamera terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,369FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan