RANCAH POST – Bersamaan dengan perkembangan teknologi, banyak cara yang telah ditempuh oleh musisi demi memperkenalkan karyanya. Malah, seiring teknologi informasi yang berjalan pesat, karya musisi lokal dapat dengan mudah diakses oleh masyarakat internasional. Melihat hal tersebut, NOAH pun mencoba untuk memberikan rasa baru saat merilis single terbarunya.

Single ini memiliki judul Cinta Bukan Dusta. Lagu ini adalah karya emas dari Rinto Harahap yang diaransemen ulang serta masuk ke dalam album Kami Mengenangmu Rinto Harahap.

Lagu ini dirilis lewat sebuah smartphone dengan bonus foto-foto dan juga album mereka, di antaranya Taman Langit serta Bintang di Surga. Selain itu terdapat video klip NOAH, Andaikan Kau Datang dan juga Cinta Bukan Dusta.

Menjual musik bukan hanya lewat bentuk fisik saja, demikian menurut para member dari NOAH. Tidak menutup kemungkinan mereka nanti akan menciptakan aplikasi khusus untuk menjual lagu karya mereka. Untuk NOAH, itu merupakan sebuah evolusi di dalam industri musik.

Sebagai produser Musica Studios, Indrawati Widjaja sangatlah mendukung langkah dari Band ini. Dengan hal ini, ia mengharapkan jika pangsa pasar band ini akan semakin luas.

Share.

Leave A Reply