Viral Video, RANCAH POST – Akhir-akhir ini banyak orang membuat parodi video klip NOAH ‘Yang Terdalam’ dengan konsep yang unik. Salah satu yang paling tren adalah membuat parodi lucu sambil membawa es teh.

Mulai dari es teh manis dengan plastik berukuran kecil hingga yang besar, mereka kemudian berjalan secara perlahan layaknya Iqbaal Ramadhan di video klip NOAH ‘Yang Terdalam’.

Salah satu yang mengikuti membuat parodi ‘Yang Terdalam’ adalah pria satu ini, tapi ia malah apes karena tercebur ke empang saat membawa es teh manis dengan plastik berukuran jumbo.

Meski parodinya berakhir apes, namun video yang dibagikan akun TikTok @saifull_17 itu viral dan ramai di-repost di berbagai platform media sosial.

Dalam video tersebut mulanya terlihat seorang pria mengenakan peci, kacamata hitam lengkap dengan sarung hendak membuat parodi ‘Yang Terdalam’.

Ia sudah bersiap dengan menyiapkan satu plastik es teh berukuran besar dan dengan sedotan di dalamnya. Karena es teh yang dibawanya banyak, otomatis sangat berat ketika di angkat.

Ia pun tampak hendak memikul es teh jumbo tersebut. Namun, pria tersebut kehilangan keseimbangan dan akhirnya malah terjatuh.

Bak sudah terjatuh tertimpa tangga pula, ia pun tampak tercebur ke empang hingga seluruh tubuhnya masuk ke dalam air.

Alhasil, konten parodi ‘Yang Terdalam’ sambil bawa es teh jumbo pun gatot alias gagal total. Tubuhnya basah kuyup karena tercebur ke dalam empang.

Walaupun gagal dan tercebur ke empang, video parodi ‘Yang Terdalam’ yang dibuatnya telah ditonton lebih dar 43,8 juta kali dan dibanjiri ratusan ribu komentar kocak dari para warganet.

https://www.tiktok.com/@saifull_17/video/7052603818038643995?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

@NAFISAH AZ ZAHRA, “ngakak bgt berut gua Ampe sakit asstagfirualloh 😂 😂 😂 😂”

@arny_12_01_96, “JATUH DENGAN GAYA 😎😎 TETEP GANTENG KOK BANG TENANG AJH 😂😂😂😂😅😅😅”

@ZahraNew🍜, “Im addict to” nya mana 😳😂 kalau di tambah itu tambah seru kek nya🙏🏻😭🤣😂”

BACA JUGA: Gak Ada Lawan! Pemuda ini Bikin Parodi Video Klip NOAH ‘Yang Terdalam’ Pakai Toren Air

@Jeslin Salsabila, “Mau Diminun Teh Ya Mlah Jatoh HAHAHA 😭 😂 😂😂😂😂 Ngakak W Nyahah Tuh Teh Ya 😌”

Share.

Leave A Reply