Viral Video, RANCAH POST – Belakangan ini media sosial diramaikan dengan aksi para konten kreator yang membuat parodi video NOAH ‘Yang Terdalam’. Uniknya, masing-masing dari mereka memiliki ide untuk membuat parodi tersebut menyita perhatian publik.

Mulai dari merekam adegan seseorang berjalan sambil membawa es teh dalam kantong plastik besar hingga galon. Namun pada video yang akan dibahas pada artikel ini bisa dibilang yang paling ekstrem.

Ya, seorang pemuda bertubuh gempal membuat parodi video klip NOAH ‘Yang Terdalam’ sambil menarik toren air. Aksinya pun sukses membuat warganet ngakak, dan menyebut parodi yang dibuat pemuda itu sudah tak ada lawan.

Video yang memperlihatkan pemuda bikin parodi video klip ‘Yang Terdalam’ pakai toren itu diunggah oleh akun TikTok @iwannn.gndt pada Kamis 6 Januari 2022.

Dalam video tersebut terlihat si pemuda berbaju abu-abu sedang berjalan sambil menarik toren air berukuran besar. Ia juga tampak memegang selang yang membuat dirinya seolah sedang meminum air dari sedotan besar.

Ia pun trus berjalan menyusuri rerumputan sambil menarik toren air. Bukan ‘Yang Terdalam’, ia pun menuliskan caption bahwa aksinya ini adalah ‘Yang Terbesar’.

“yang terbesar sebesar besarnya,” tulis akun TikTok @iwannn.gdnt dalam keterangan unggahannya.

@iwannn.gndt

yang terbesar sebesar besarnya #noah #yangterdalam #foryoupage

♬ Yang Terdalam – NOAH

Melihat aksi pemuda tersebut, puluhan ribu warganet langsung memberikan berbagai komentar kocak. Mereka menyebut bahwa pemuda itu adalah pemenang parodi video klip ‘Yang Terdalam’.

Dari lokasi yang disematkan pengunggah, lokasi pemuda tersebut berada di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

@Ihsan, “Juara telah ditemukan 🎊🍾tapi belum tau siapa tau besok ada yg upload pake truk tangki pertamina.”

@afrizalafril32, “pemenang sudah ditemukan dan ahirnya video ini pemenangnya selamat yah kak 😂😂😂😂”

@MimihAlisyah, “kabar ny abang ny udh sampe jakarta,nyeret toren aer..wkwk..fix pemenang sound ny elu dah…”

@Eko Suripto947, “yang terdalam❎
yang tertandon✅
tuh brp liter tandonnya?
kl bisa yg lbh gede liter nya
mantabz
maju trs kak🥰”

@Anhisa nisaa, “vid pertama versi dilan , bis itu bawa es teh makin lama plastik nya makin gede dan sekarang bukan yg terdalam lagi tapi jadi yg terberat 😩”

Share.

Leave A Reply