RANCAH POST – Para fans EXO kembali dibuat ramai dengan kabar bahwa D.O yang diduga keluar dari EXO. Rumor yang pernah muncul bulan September yang lalu ini kembali ramai dibahas ketika fans tidak melihat D.O ikut kembali ke Korea dengan teman grup yang lainnya.

September silam, D.O EXO ketahuan absen dari salah satu jadwal promosi iklan dengan tidak ada pemberitahuan official. Bahkan sang idol pun tidak ikut workshop ke Hawaii dengan para artis SM Entertainment yang lainnya. Para fans di Korea sendiri menilai jika idolanya tersebut tengah bersama dengan para aktor kenalannya.

Beberapa netizen yang lain juga membandingkan situasi D.O, yang dinilai mirip dengan Kibum mantan personel dari Super Junior. Hal ini dikarenakan dulu sang idol yang masih tercatat merupakan member Super Junior sama sekali tidak berpartisipasi di dalam jadwal grup.

Netizen pun terlihat menuliskan dugaan-dugaan yang lain yang kian memojokkan D.O. Mereka menilai bahwa idol-aktor tersebut tidak ingin lagi menjadi idol karena lebih memilih kesibukannya sendiri di dalam dunia seni peran.

Komentar-komentar yang pedas seperti inipun cukup banyak diberikan kepada D.O. Tetapi sampai sekarang ini belum ada konfirmasi yang resmi dari agensi mengenai rumor hengkangnya salah satu main vocal EXO tersebut. Namun yang pasti rumor D.O EXO keluar menjadikan para penggemar merasa sangat khawatir.

Share.

Leave A Reply