RANCAH POST – Polemik pernikahan aktris Asty Ananta dan juga Hendra yang tak direstui oleh orang tua terus menjadi bahan perbincangan. Beberapa fakta baru pun akhirnya terungkap seiring dengan berjalannya waktu. Salah satunya yaitu alasan wanita 32 tahun tersebut memilih Bali untuk lokasi pernikahan.

Kevin yang merupakan manajer mengungkapkan Asty memang memiliki impian dari sejak dulu untuk melakukan pernikahan di Bali. Sang manajer pun mengaku tak tahu mengapa pernikahan Asty Ananta ini tanpa ada restu orang tua. Padahal Asty dan juga Kevin sudah mempersiapkan acara ini jauh-jauh hari.

Seperti yang telah diketahui, pernikahan Asty dan juga Hendra memunculkan kabar yang miring. Karena Asty rupanya tidak mengantongi restu dari orang tua. Ketika dikonfirmasi, ibu Asty Ananta, Yunyianingrum Agustarini memang mengiyakan berita tersebut. Menurutnya, pihak keluarga memang tak memberi restu pada pernikahan anak sulungnya itu.

Ketika dia meminta izin mau menikah, dia mengatakan mau nikah di Bali. Saya dan suami, dan juga adik-adiknya bilang tak merestui,” ungkap Yunyianingrum.

Walaupun tak memperoleh restu dari orang tua, Asty Ananta akhirnya tetap melangsungkan pernikahan bersama pria pilihannya. Acara diadakan di salah satu resort di Nusa Dua, Bali hari Minggu (2/10) kemarin.

Share.

Leave A Reply