RANCAH POST – Ibu Asty Ananta, Yunyianingrum Agustarini, memberikan komentar tentang pernikahan anaknya. Pada Senin (3/10), rupanya ibu beranak tiga ini tak mengenal sosok Hendra Suyanto, pria yang menikahi putrinya.

Asty sendiri sebenarnya sudah datang dengan Hendra ke Semarang untuk bertemu dengan keluarganya berbicara masalah pernikahan ini. Tetapi hanya sang suami saja yang bertemu bersama Asty sementara dirinya tengah dirawat di RS Karyadi, Semarang.

Sebenarnya apa yang Yunyianingrum dan keluarga inginkan hanyalah supaya Hendra dapat menjadi imam yang baik bagi Asty. Mereka pun tidak segan untuk memberikan restu apabila Hendra dapat menegakkan shalat lima waktu.

“Saya ini hanyalah seorang istri dan juga ibu, imam saya tetap adalah suami saya. Syarat hanya satu, salat lima waktu. Kalo baca Quran semua orang mampu belajar tinggal seperti apa kemauannya ada. Cuma itu syaratnya, mampu menegakkan salat,” ungkapnya dengan sangat sopan.

Di akhir perbincangan tersebut, Yunyianingrum ditanya tentang apa doa yang akan ia beri kepada Asty. Hanya satu yang doa yang dia katakan yaitu supaya sang anak selalu ada di dalam iman Islam.

Share.

Leave A Reply