RANCAH POST Asty Ananta menikah bersama Hendra secara diam-diam bahkan tanpa ada restu dari para keluarganya. Ibunda Asty juga mengaku tak kenal dengan sosok Hendra. Yunyianingrum Agustarini mengutarakan berbagai macam hal mengenai pernikahan anaknya tersebut. Menurutnya, ia tak pernah memberikan izin pada Asty untuk mengadakan pernikahan tanggal 2 Oktober 2016 di Bali.

Selain itu, Yunyianingrum yang memiliki tutur kata santun serta menenangkan itu juga menilai pernikahan putrinya tak biasa. Ia bahkan tak kenal dengan sosok Hendra.

“Kedua putri saya memiliki pacar dikenalkan, silaturahmi. Orangtuanya dikenalkan, rembukan juga kedua belah pihak, baru terjadilah perkawinan,” tuturnya.

“Saya mohon maaf, sampai saat ini, saya tidak tahu laki-laki itu orangtuanya siapa, namanya juga siapa, tinggalnya di mana? Saya belum bertemu,” sesalnya.

Ia mencoba untuk mengerti dengan apa yang telah dilakukan oleh Asty. Akan tetapi, jalan itu tetap rak dapat membuatnya merasa tenang.

“Saya inginnya kalau menikah itu kaya dua putri saya, seiman dan juga dua keluarga yang menikah. Karena dua putri saya kan anak biasa, anak saya yang satu inikan artis. Mungkin udah menjadi tren kali ya, saya mencoba ikhlas saja. Semua udah terjadi, satu Indonesia tahu, saya pengen bilang apa. Kami sekeluarga enggak datang,” ujarnya.

Share.

Leave A Reply