RANCAH POST – Berita yang bahagia datang dari artis tanah air Asty Ananta. Diam-diam dirinya sudah mengadakan pesta pernikahan di Bali. Berita yang bahagia tersebut diketahui dari desainer Raden Sirait, pada Minggu (2/10/2016). Melalui akun Instagram miliknya, ia memposting sebuah foto yang memperlihatkan sosok Asty.

Dalam foto tersebut, Asty terlihat sangat cantik dengan balutan busanan pengantin berwarna putih. Buket bunga yang berwarna senada pun semakin mempercantik penampilannya.

Di sebelahnya terlihat sosok pria yang diketahui merupakan sang suami yang bernama Hendra. Keduanya tampil serasi mengenakan warna pakaian yang serupa.

Bukan hanya berdua, mereka pun berbagi kebahagiaan bersama beberapa tamu undangan yang datang. Pemandangan pantai di Nusa Dua, Bali pun semakin membuat suasana kian intim.

Kevin yang merupakan manajer Asty mengatakan bahwa dia tak tidak dapat banyak bicara tentanh pernikahan itu. Karena, Kevin mengaku merasa takut jika ia salah berkomentar. Lalu mengapa pernikahan itu digelar secara tertutup? Apakah Asty dan juga Hendra berbeda keyakinan?

“Enggak ya, Hendra mualaf. Ya ketika mau nikah itu (jadi mualaf),” ucap Kevin pada Senin (3/9/2016). Kevin mengungkapkan bahwa pernikahan di Bali merupakan impian Asty Ananta dari sejak dulu.

Share.

Leave A Reply