RANCAH POST – Manfaat jus pare untuk menurunkan berat badan. Siapa sih yang nggak mau punya bentuk tubuh yang ideal? Setiap orang jelas ingin sekali mempunyai bentuk badan yang ideal. Tubuh yang ideal tentu akan membuat seseorang merasa lebih percaya diri dan lebih mudah dalam hal memilih pakaian.

Gaya hidup yang tidak sehat seringkali menjadi penyebab tubuh semakin membengkak. Makanan yang tidak sehat serta pola hidup yang tidak teratur akan menyebabkan tubuh semakin gemuk. Selain tidak enak dilihat, tubuh yang gemuk juga lebih rentan terkena berbagai macam penyakit berbahaya.

Berbagai macam cara pun dilakukan demi untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Banyak orang yang memilih melakukan diet dan olahraga. Tidak sedikit Juga yang memilih untuk melakukan operasi ataupun sedot lemak demi tubuh yang langsing dan cantik.

Nah, kali ini kami punya tips super mudah untuk kamu yang ingin menurunkan berat badan dengan singkat ladies. Yang ladies perlu lakukan adalah mengkonsumsi jus pare secara teratur. Berikut cara membuat jus pare.

Bahan-bahan yang dibutuhkan:
– 4 hingga 5 pare yang sudah dikupas bersih
– 1 sendok teh kunyit
– 1 sendok makan madu

Cara membuat:
Pertama, masukkan semua bahan ke dalam blender. Kemudian blender semua bahan sampai halus. Setelah halus, tuang jus kedalam gelas. Minumlah jus pare ini setiap pagi dalam keadaan perut yang masih kosong.

Walaupun pare rasanya sangat pahit, tapi dibalik kepahitannya itu pare merupakan sayuran yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan. Tidak hanya itu saja, pare juga akan membantu mendetoksifikasi tubuh. Kunyit dan madu sendiri mengandung senyawa yang bisa meningkatkan sistem metabolisme tubuh dan juga mempercepat pembakaran lemak. Konsumsilah minuman ini secara teratur diiringi dengan olahraga serta pola makan yang sehat.

Nah ladies, itu tadi manfaat jus pare untuk menurunkan berat badan. Jangan siksa badanmu dengan suplemen-suplemen berbahaya yang menjanjikan tubuh ideal. Jika ingin mendapatkan tubuh yang ideal, lakukan olahraga secara rutin dan perbaiki gaya hidupmu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Share.

Leave A Reply