RANCAH POST – Usai satu bulan dikabarkan berpacaran, Zico Block B dan juga Seolhyun AOA diisukan telah mengakhiri hubungan mereka. Perpisahan mereka isunya berakhir karena keduanya merasa sangat tertekan.

Hubungan kasih Zico dan Seolhyun memang memperoleh banyak perhatian dari publik. Hal itu pulalah yang telah membuat mereka merasa kewalahan serta membuat mereka memutuskan untuk berpisah begitu saja. Putusnya Zico dan juga Seolhyun pun sudah dibenarkan oleh pihak agensi dari keduanya.

“Zico dan juga Seolhyun sudah berpisah karena alasan pribadi,” tutur seorang perwakilan dari agensi Zico, Seven Season.

Lebih lanjut lagi dia mengatakan jika pihak agensi tidak dapat menuturkan secara rinci tentang alasan perpisahan mereka. Pihak agensi Seolhyun, FNC pun mengutarakan hal yang serupa, di mana mereka sudah memastikan Soelhyun mengakhiri hubungannya bersama Zico.

Di awal bulan Agustus 2016 lalu, Zico Block B dan juga Seolhyun AOA dikabarkan sudah berpacaran dan menjadikan para penggemarnya kaget. Terlebih ketika mereka berdua tertangkap kamera sedang menghabiskan waktunya di sekitar sungai Han, tetapi hal itu justru membuat penggemar mereka merestui hubungannya walaupun pada akhirnya saat ini mereka berpisah.

Share.

Leave A Reply