RANCAH POST – Majalah Playboy dikenal sebagai majalah yang menampilkan konten-konten sensual dan diperuntukan bagi pria dewasa. Namun ada yang berbeda dan tak biasa pada majalah Playboy edisi terbaru tersebut, seorang gadis muda untuk pertama kalinya muncul dalam majalah itu dalam balutan busana muslim yang sopan sekaligus tertutup.

Dialah Noor Tagouri, model sekaligus jurnalis di Amerika Serikat. Ia ingin merubah pandangan masyarakat bahwa muslimah yang tampil pada majalah tersebut merupakan hal yang tabu. Pada majalah Playboy edisi Oktober dengan tajuk ‘Renegades’ itu pun ia tampil dengan penuh percaya diri.

Ya, jika kebanyakan model Playboy berbalut busana minim nan seksi, Noor tampil dengan modest wear yang sopan namun tetap gaya. Dalam beberapa tampilan ia nampak mengenakan pakaian serba hitam dengan jaket kulit dan lipstik merah gelap.

Di dunia maya, hadirnya Noor dalam majalah Playboy menyedot perhatian warga. Banyak dari mereka yang bangga, namun tak sedikit pula yang mencibirnya sekaligus mengkritik. Menanggapi itu, Noor pun hanya bisa tersenyum. “Itu merupakan hal negatif yang tidak perlu dipikirkan. Saya hanya memastikan saya berada di lingkungan orang-orang baik dan mencintai saya,” kata Noor, Senin (26/9/2016).

Noor pun menyebutkan ia tidak ambil pusing dengan adanya komentar negatif dari masyarakat, ia hanya mengikuti apa yang menurut hatinya baik. Dengan hijab yang dikenakannya, dirinya menjadi lebih spesial dan mempunyai nilai tambah.

Saya hanya melakukan yang terbaik dan tidak terlalu memikirkan apa yang orang katakan bahwa mereka tidak suka dengan apa yang saya gunakan. Walau menggunakan hijab di kepala, tidak membuat saya menjadi mustahil tampil membawakan berita bukan.

Share.

Leave A Reply