RANCAH POST – Guru spiritual dari penyanyi kondang Reza Artamevia yang juga merupakan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti atau kerap disapa Aa Gatot menjalankan pemeriksaan terkait kasus kepemilikan senjata api serta ribuan butir amunisi tajam di Polda Metro Jaya.

Pada Senin (5/9/2016), Gatot Brajamusti datang ke Gedung Sub Direktorat Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, kira-kira jam 11.30 WIB.

Gatot tiba dengan tidak memakai baju tahanan. Padahal telah kita ketahui bahwa ia telah dietapkan sebagai tersangka di dalam dua tindak pidana yaitu pemakaian narkoba jenis sabu oleh Polda NTB serta Polres Metro Jakarta Selatan, juga kepemilikan satwa langka yang telah ditangani Polda Metro Jaya.

Aa Gatot datang dengan memakai baju berkerah warna oranye serta dikawal oleh lima anggota polisi.

Sebelumnya Polri pun menerbangkan Gatot Brajamusti dari Lombok, NTB untuk penggeledahan di kediamannya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Setelah berhari-bari menyisir rumah Aa Gatot minggu lalu, pihak yang berwajib pun akhirnya menemukan ratusan butir peluru tajam.

“Dikatakan dalam BAP (Berita Acara Pemeriksaan) Polda Mataram, jika senjata api dan juga peluru itu adalah untuk properti dari saudara AS (Ary Suta),” tutur Kepala subdit Resmob Polda Metro Jaya.

Share.

Leave A Reply