Connect with us

Reza Artamevia Ikut Terseret Dalam Kasus Gatot Brajamusti

Reza Artamevia Ikut Terseret Dalam Kasus Gatot Brajamusti

Selebriti

Reza Artamevia Ikut Terseret Dalam Kasus Gatot Brajamusti

RANCAH POST – Ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) yang baru saja terpilih kembali, Gatot Brajamusti, ditangkap oleh Jajaran Satuan Narkoba Polres Mataram karena diduga telah melakukan pesta narkoba.

Gatot Brajamusti diciduk polisi di salah satu kamar di hotel Golden Tulip Mataram. Kepala polres Mataram, AKBP Heri Prihanto mengungkapkan dari kamar itu Gatot diamankan dengan 4 orang yang lain.

“Total yang kami amankan dan sekarang ini tengah menjalani pemeriksaan itu ada 8 orang. Gatot kami amankan dengan empat orang yang lain di kamarnya. Sementara itu tiga orang lainnya di kamar sebelahnya,” tutur AKBP Heri Prihanto, pada Selasa (30/8/2016).

Dari empat orang yang dikatahui ada di kamar Gatot, rupanya salah satunya yakni Reza Artamevia, yang selama ini namanya memang selalu dikaitkan bersama Gatot.

“Lima orang yang yang kami tangkap salah satunya itu yakni Reza Artamevia karena ada di kamar tersebut,” ujar Heri melanjutkan.

Heri menegaskan bahwa sekarang ini seluruhnya tengah diperiksa oleh penyidik. Dari tes urin yang dilakukan, Gatot Brajamusti dan juga Istrinya Dewi Aminah positif memakai narkoba.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top