Connect with us

Reza Artamevia Positif Narkoba, Sepupu Adjie Massaid Prihatin pada Zahwa dan Aaliyah

Reza Artamevia Positif Narkoba, Sepupu Adjie Massaid Prihatin Zahwa dan Aaliyah

Selebriti

Reza Artamevia Positif Narkoba, Sepupu Adjie Massaid Prihatin pada Zahwa dan Aaliyah

RANCAH POST – Sepupu Alm Adjie Massaid, Linda Djalil ikut berbicara tentang kasus tertangkapnya Reza Artamevia dikarenakan mengkonsumsi narkoba. Ia juga merasa prihatin serta memikirkan nasib kedua anak Reza, yakni Zahwa dan Aaliyah.

“Kasihan anak-anaknya. Tapi kalo sampai terjadi apa-apa, masih ada kakek dan juga nenek kandung mereka,” tutur Linda Djalil pada Selasa (30/8/2016).

Selain merasa prihatin, sepupu Alm Adjie Massaid pun mengatakan bahwa Zahwa dan juga Aaliyah merupakan anak yang baik. Apalagi Zahwa yang memang sangat rajin belajar dan mempunyai cita-cita yang ingin dia gapai.

“Saya sangat merasa prihatin pada kedua anak-anak, keduanya anak baik terlebih Zahwa yang kerjanya belajar dan memiliki cita-cita untuk mencari beasiswa sekolah ke luar negeri,” lanjut Linda.

Sebelumnya, Linda sendiri tak tahu tentang masalah Reza Artamevia yang ditangkap dengan sang guru spiritual dikarenakan narkoba. Ia baru membaca hal itu lewat media sosial.

Sementara itu Reza Artamevia dan juga Gatot Brajamusti ditangkap di Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu (28/8/2016). Sebelum ditangkap, Gatot baru saja terpilih menjadi ketua umum PARFI di kongres ke-15 yang juga turut dihadiri oleh mantan istri dari Alm Adjie Massaid ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top