RANCAH POST – Drama Doctors akan resmi berakhir pada malam ini (23/8) di SBS. Salah satu pemain utamanya, yaitu Park Shin Hye, telah bersiap-siap untuk melakukan project akting terbarunya. Wanita yang lahir di Gwangju 26 tahun silam tersebut akan tampil di sebuah film dengan genre thriller dengan judul Witness of Silence.

Menurut berita dari Soompi, proses produksi ataupun syuting akan dimulai di paruh kedua 2016 yang akan datang Sementara itu untuk jadwal rilis filmnya sendiri telah ditergetkan tahun depan.

Kemarin (22/8), salah seorang sumber dari tim produksi mengungkapkan pada Soompi, bahwa film Witness of Silence baru kedatangan dua pemain yang baru lagi. Yakni Ryu Jun Yeol serta Lee Soo Kyung. Sebelumnya, Park Shin Hye hanya ditemani oleh Choi Min Sik dalam daftar pemain dalam film yang digarap Jung Ji Woo itu.

Film Witness of Silence sendiri adalah remake film populer Cina pada tahun 2013 yang lalu. Film ini mengangkat kisah mengenai anak konglomerat yang menjadi saksi dari tewasnya tunangannya yang juga seorang konglomerat. Choi Min Suk diplot untuk berperan tokoh pria konglomerat dengan Lee Soo Kyung yang merupakan anaknya.

Park Shin Hye yang hanya memperoleh peran pendukung tersebut didapuk untuk menjadi pengacara dari tokoh yang dimainkan oleh Lee Soo Kyung. Sementara itu, Ryu Jun Yeol memperoleh peran ‘kunci’, di mana karakter baru ini tak ada dalam film sebelumnya.

Witness of Silence akan menjadi film layar lebar ke-11 dari Park Shin Hye. Di tahun ini, wanita yang diisukan dekat dengan aktor Lee Jong Suk tersebut akan lebih dulu tampil sebagai pemain utama dalam sebuah film layar lebar dengan tajuk Brothers.

Share.

Leave A Reply