Selasa, 14 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Gelar Acara Khusus Akhir Bulan Ini, Asus Bakal Resmikan Zenwatch 3?

Gelar Acara Khusus Akhir Bulan Ini, Asus Bakal Resmikan Zenwatch 3?

RANCAH POST – Asus tampaknya memiliki rencana untuk kembali menggelar hajatan. Sejalan dengan undangan yang baru saja mereka sebar, yang mengatakan bahwa akan ada sesuatu yang besar dari perusahaan Asia ini di akhir bulan ini.

Dengan jargon “Incridible is Comming” yang ditempel pada undangan tersebut, sudah jelas jika ini bukanlah acara kecil, dan perangkat yang akan mereka luncurkan pada tanggal 31 Agustus nanti bukanlah produk tak penting.

Sebenarnya ada rumor yang mengatakan jika perangkat yang dimaksud pada teaser ini adalah handset Asus Zenwatch 3, yang merupakan generasi ketiga dari perangkat wearable Zenwatch dan penerus dari Asus Zenwatch 2 yang dirilis tahun lalu.

Smartwatch andalan Asus tersebut juga telah muncul di laman FCC beberapa hari lalu, yang lagi-lagi memperkuat dugaan mengenai kehadiran dari jam tangan pintar ini.

Lalu mengapa Zenwatch 3 ini dikatakan Incridible? Rupanya smartwatch baru ini akan jadi perangkat smartwatch pertama dari Asus yang hadir dengan layar berbentuk bulat. Meski desain jam tangan pintar jenis ini bukan lagi hal aneh, tapi untuk Asus yang baru akan mengaplikasikannya, jelas ini bukan sesuatu yang biasa saja.

Sejauh ini masih belum ada informasi yang lebih rinci mengenai kebenaran kabar tersebut, baik dalam informasi resmi dari Asus ataupun pada teaser tersebut. Karena selain smartwatch, ada pula kemungkinan bahwa Asus akan meresmikan smartphone baru mereka dalam acara tersebut. Dan jika mengingat bahwa tanggal tersebut tidak jauh dengan event besar IFA 2016, maka tidak heran jika Asus akan mengenalkan smartphone, tablet atau perangkat andalan lain akhir bulan nanti.

Teaser yang memuat jargon baru dengan tanggal 31 Agustus 2016 yang tercantum di tengahnya ini sendiri dirilis oleh Asus belum lama ini, melalui sebuah postingan di akun Twitter resmi mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,355FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan