RANCAH POST – Akting Park Shin Hye belum lama ini menuai berbagai hujatan dari para penonton drama Doctors. Hal ini dikarenakan kutek yang menempel pada kukunya, peran dirinya sebagai dokter pun dinilai tak realistik.

Salah satu penonton memiliki anggapan jika meskipun hanya sebuah drama dirinya merasa  memang apakah pantas jika dokter melaksanakan sebuah operasi dengan kuku yang berkutek?. Stasiun televisi yang menayangkan drama tersebut yaitu SBS pun langsung memberikan permohonan maaf usai menerima kritikan.

“Kami membicarakan mengenai kukunya kepada Park Shin Hye sebelum drama ini di mulai. Tetapi karena nampaknya hal itu tak terlalu mencolok maka kami tak mempertimbangkan dampaknya terhadap drama. Kami menerima kritikan jika itu dinilai jauh dari aspek realistik dan akan memperhatikannya hingga akhir,” jelas SBS.

Sesudah itu Park Shin Hye pun memberikan permohonan maafnya secara pribadi melalui akun Instagram miliknya. Tetapi setelah berapa lama kemudian ia pun langsung menghapusnya.

“Saya akan menyapa para penonton dengan kuku yang bersih di empat episode yang masih tersisa. Aku mesti menghapusnya dikarenakan itu merupakan sebuah pilihan yang kubuat demi menutupi ketidakamananku yang sudah menjadi perhatian oleh banyak penonton. Aku sangat minta maaf,” tulisnya hari Rabu (10/8/2016), sambil mengungah foto kukunya yang telah bersih dari kutek.

Share.

Leave A Reply