RANCAH POSTNoah, grup musik yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, dan juga David ini menjalani syuting video klip single terbarunya ‘Andaikan Kau Datang’, Selasa (19/7) malam, di Studio PFN, Jakarta Timur.

Berdasarkan survei, Ariel menjelaskan jika lagu ‘Andaikan Kau Datang’ yang paling banyak pendengarnya. Jadilah mereka sepakat untuk menggarap video klip dari lagu itu.

Sutradara Hedy Suryawan menjelaskan bahwa konsep video klip ini melibatkan beberapa masukan dari label dan teman-teman yang membantunya.

“Untuk ceritanya sendiri kira-kira menyesuaikan dengan isi lagunya. Dimana nanti akan ada seseorang yang sudah sangat lama sekali berhubungan dan saat akan menikah tiba-tiba saja dia membatalkan acara tersebut demi mengejar impian. Namun pria pertama berharap kembali tapi tidak akan pernah kembali,” jelas Hedy Suryawan.

Ditanya tentang pemakaian properti dengan pasir, jam, dan juga piano, sutradara itu menjelaskan ingin suasana yang lebih bersih, terang, serta segar dari video klip yang sebelumnya.

Sementara itu, menurut Ariel beserta kawan-kawan Noah, konsep video klip yang sekarang ini memang sangat berbeda dari yang sebelumnya.

“Kalau buat kita sih ini jadi suasana beda dari vdeo klip yang sebelumnya. Yang sebelumnya seperti Sejadah Panjang suasananya jauh lebih gelap. Jadi melihat yang sekarang ada suasana yang berbeda dari yang sebelumnya” jelas Ariel.

Lebih lanjutnya lagi Ariel mengatakan bahwa video klip sangatlah berperan penting dalam sebuah lagu. “Tahun 80-an kalau lagu tidak ada video klipnya tidak afdol dan tidak keren lah bandnya ataupun musisinya,” jelasnya.

Ariel berharap satu bulan ke depan video klip ‘Andaikan Kau Datang’, yang dikerjakan selama dua hari ini bisa dirilis.

Share.

Leave A Reply