RANCAH POSTJuventus, peraih gelar skudetto liga Italia musim kemarin terus melakukan perburuan pemain untuk menghadapi musim 2016/2017. Pemain ke empat Marko Pjaca.

Si Nyonya Tua kembali datangkan pemain baru, Marko Pjaca pemain muda Kroasia yang merumput di Dinamo Zagreb, menjadi buruan Juventus sebelum berakhirnya bursa transfer musim ini.

Marko Pjaca setelah tampil gemilang di ajang Piala Eropa 2016 kemarin, dipastikan harga pemain muda tersebut akan menanjak lebih tinggi.

Diperkirakan Pjaca akan menandatangani kontraknya pada pekan ini, sekaligus akan dilakukan tes medis. Dengan datangnya pemain muda asal Kroasia ini, Juventus telah mendatangkan empat pemain di bursa transfer 2016/2017.

Pemain yang telah dulu bergabung dengan Juventus diantaranya, Miralem Pjanic pemain yang didatangkan dari AS Roma, Dani Alves bek asal Barcelona, dan Medhi Benatia dari Bayern Munich, kemuadian pemain ke empat yang akan didatangkan Bianconeri yaitu Marko Pjanic, pemain muda Kroasia pekan depan.

Saat masih bergabung dengan Dinamo Zagreb pada 2014 silam, Marko Pjaca telah mengoleksi 26 gol dalam dua musim. Dan sekarang dia bermain di liga Italia yang tentu saja akan berbeda atmosfir dengan klub yang dibela sebelumnya.

Dengan kehadiran empat pemain barunya si Nyonya Tua pasti akan menjadi saingan berat bagi tim-tim besar Serie A. Juventus sendiri mengikuti turnamen International Champions Cup (ICC) 2016, dan akan menghadapi Melbourne Victory pada Sabtu (23/7) mendatang.

Share.

Leave A Reply