RANCAH POST – Penyanyi cantik asal Korea Selatan, Hyuna (24), merasa mempunyai ikatan dengan Indonesia, khususnya kota Bali. “Seperti memiliki ikatan diantara saya sebagai artis Korea dan juga Bali, Indonesia,” ucapnya di dalam salah satu wawancara di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali, pada Sabtu (16/7/2016).

Tidak mengherankan apabila Hyuna merasa demikian. Hal ini dikarenakan dirinya rupaya telah dua kali ini menginjakkan kaki di Pulau Dewata. Dua bulan yang lalu dirinya baru saja menuju Bali untuk proyek album barunya dan saat ini kembali lagi untuk menjadi salah satu pengisi acara di Viral Fest Asia 2016.

“Dua bulan yang lalu saya ke sini (Bali) untuk pemotretan album paling baru saya. Luar biasa dikarenakan dua bulan yang lalu saya di sini, dan saat ini saya ke sini lagi,” ujarnya.

“Karena itu Bali layaknya tempat yang mempunyai banyak kenangan bagi saya,” ungkap mantan personel girlband 4Minute tersebut.

Selain Hyuna, Viral Fest Asia 2016 pun akan mendatangkan puluhan artis musik dari China, Hong Kong, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, India, Taiwan, Indonesia, dan juga Vietnam.

Acara musik yang diadakan oleh WebTVAsia ini telah dimulai dari pukul 17.00 WITA sampai 23.00 WITA. Lalu akan dilanjutkan dengan konser musik EDM dari top DJs Indonesia jam 23.00-02.00 WITA dini hari.

Share.

Leave A Reply