RANCAH POSTPersib Bandung, gagal meraih poin penuh saat menghadapi Persija Jakarta dengan hasil akhir 0-0 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 (TSC)

Dengan meraih hasil imbang kemarin malam, Persib berada di posisi 8 klasemen sementara. Skuat Persib tidak ingin larut dalam kekecewaan, seperti halnya bek andalan Maung Bandung Diaz Angga Putra yang langsung menatap laga selanjutnya menghadapi Persipura.

Dipertandingan saat melawan Persija, pasukan Djanur bermain sangat dominan. Dengan menguasai perolehan bola yang mencapai 66 persen, namun disiplinnya lini pertahanan Persija ditambah dengan tampil gemilangnya penjaga gawang Andritany yang beberapa kali melakukan penyelamatan sempurna.

Banyak peluang yang diciptakan Persib, namun masih tidak membuahkan hasil. Utamanya dimenit-menit akhir babak kedua, dan keberuntungan belum menghampiri skuat Maung Bandung.

Sejak laga babak kedua dimulai, hujan deras mengguyur stadion Gelora Bandung Lautan Api. Dengan hadirnya Bobotoh yang terus memberi semangat, membuat para skuat Persib Bandung lebih termotivasi untuk memenagi laga ini. Namun hingga babak kedua berakhir skor masih tetap sama 0-0

Dengan hasil imbang ini Persib Bandung harus membuang kekecewaan, dan fokus tatap laga selanjutnya saat menghadapi Persipura pada Kamis 21 Juli 2016 pukul 19:00 WIB di Stadion Mandala.

Untuk pertandingan malam ini, sebagai pemain kami sudah bermain maksimal. Apa yang diinstruksikan pelatih sudah dilakukan, tapi kurang beruntung.

Share.

Leave A Reply