22.4 C
Ciamis
BerandaSportBerita Sepak BolaClaudio Raineri: Kante Dipastikan Hengkang Dari Leicester City

Claudio Raineri: Kante Dipastikan Hengkang Dari Leicester City

RANCAH POSTClaudio Raineri: Akan kehilangan pemain kuncinya N’Golo Kante. Setelah Kante menolak kontrak baru dengan Leicester City, dan Raineri hanya bisa pasrah.

N’Golo Kante, salah satu pemain bintang The Foxes, yang telah membawa timnya meraih gelar juara Liga Premier Inggris. Namun sekarang kante dikabarkan akan meninggalkan Leicester City, dan sang pelatih Raineri tak bisa berbuat apa-apa jika Kante benar pergi, Itu sudah menjadi keputusannya.

Saat membela The Foxes di musim kemarin, Kante bermain sangat gemilang. Apalagi saat di duetkan dengan Danny Drinkwater, sosok Kante seolah menjadi bintang lapangan tengah disetiap laga-laganya.

Setelah membawa Leicester City meraih titel juara Liga Inggris, Kante menjadi incaran banyak klub-klub besar Eropa, namun Kante dipastikan akan menerima pinangan dari salah satu klub yang masih berkiprah diliga Inggris.

Chelsea adalah salah satu klub yang terus memburu tanda tangannya, dan The Blues bersedia membayar dengan harga yang diberikan Leicester City, yaitu sebesar 20 juta poundsterling atau sekitar Rp 350 miliar.

Dengan beredarnya kabar tersebut, Claudio Raineri membenarkan akan kepergian pemain bintangnya. Raineri pun hanya bisa pasrah jika N’Golo Kante benar-benar akan meninggalkan The Foxes.

Saya pasrah jika dia mau bertahan dengan kami atau tidak. Saya sudah berbicara dengannya tapi saya tidak bisa membicarakannya dengan Anda.

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here