RANCAH POSTPersib vs Persija, Maung Bandung sebagai tuan rumah dilaga ini, Bobotoh menjamin keamanan kota Bandung dan tidak akan menggelar sweeping-sweeping liar.

Laga Persib melawan Persija memang selalu diwarnai dengan adanya gangguan keamanan, karena kedua tim tidak mempunyai hubungan yang baik. Khususnya antar kedua kelompok suporter yang sudah menjadi rivalitas abadi dari dulu.

Seperti seorang pentolan Bobotoh, Agus Ompong yang menegaskan tak akan ada sweeping-sweeping liar yang digelar untuk menemukan suporter Persija The Jackmania. Agus pun saat ini lebih berkonsentrasi mendapatkan tiket pertandingan untuk anggotanya.

Dengan turunnya Bobotoh ikut serta dalam menjaga keamanan kota Bandung, diharapkan bisa meminimalisir sesuatu hal yang tidak di inginkan, khususnya oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Mudah-mudahan dilaga nanti Persib vs Persija akan berlangsung aman dan bisa terkendali.

Sementara dari pihak sekretaris Persija Budiman Dalimunthe, yakin kepada para Bobotoh bisa menjaga keamanan kota Bandung. Budiman pun menilai sikap Bobotoh lebih dewasa selalu menunjukkan ide-ide kreatif, dalam mendukung timnya saat berlaga.

Mereka sudah dewasa. Tapi, susah juga kalau ada oknum, terutama yang ingin menunjukkan kehebatannya. Tapi, saya yakin Bobotoh akan menampilkan dukungan atraktif demi mendukung timnya.

Share.

Leave A Reply