Senin, 21 September 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Leonardo Bonucci Menjadi Target Incaran Manchester City

Leonardo Bonucci Menjadi Target Incaran Manchester City

RANCAH POST – Manchester City setelah mengalami krisis dilini pertahanan mulai menemukan solusi. Dengan harapan, bisa mendapatkan Leonardo Bonucci bek Juventus.

Pep Guardiola dipastikan bisa mendapatkan Leonardo Bonucci, karena pihak Juventus telah mendapatkan Benatia. Sehingga peluang Manchester City untuk mendapatkan Bonucci akan terbuka.

Benatia dikabarkan sudah berada di Turin untuk menjalani tes medis. Kabar tersebut membuat jalan Pep Guardiola untuk mendapatkan bek Italia tersebut terbuka lebar. Bonucci yang tampil impresif saat bermain di Piala Eropa 2016 bisa membuat perhatian pelatih ManCity.

Pihak manajemen City sempat memberi tawaran sebesar 38 juta euro, namun tawaran tersebut ditolak Juventus. Tetapi setelah datangnya Medhi Benatia, dipastikan Juventus mau melepas Leonardo Bonucci.

Madhi Benatia sebelumnya pernah membela Udinese pada 2010, kemudian AS Roma, lalu pindah ke Bundesliga pada 2014. Namun kariernya di Bayer Muenchen malah terpuruk, kalah bersaing dengan Jerome Boateng dan Josh Kimmich.

Benatia bersedia bermain bagi Juventus, jika si Nyonya tua bisa memberikan jaminan dirinya untuk masuk dalam skuat tim utama. Sehingga jalan Leonardo Bonucci untuk hengkang dari Juventus sangat terbuka.

Bila Manchester City berhasil mendapatkan Bonucci, masalah terbesar City dari musim kemarin yaitu dilini pertahanannya akan segera terpecahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,983FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan