22 C
Ciamis
BerandaMusikKoreaAgensi Bantah Tegas Seohyun SNSD Akan Bersolo Karier

Agensi Bantah Tegas Seohyun SNSD Akan Bersolo Karier

RANCAH POST – Belakangan ini ramai terdengar kabar bahwa Seohyun SNSD akan menyusul Tae Yeon dan juga Tiffany untuk bersolo karir. Apalagi Maknae Girls’ Generation tersebut memang sempat mengungkapkan keinginannya untuk bersolo karier. Kabarnya Seohyun akan merilis album solo bulan November yang akan datang.

Tetapi nampaknya penggemar Seohyun harus merasa kecewa. Hal ini dikarenakan isu Seohyun SNSD bersolo karir tersebut secara tegas dibantah tegas oleh pihak agensi SM Entertainment.

Walaupun demikian, banyak netter yang tidak percaya dengan pernyataan SM tersebut. Mereka angat yakin jika Seohyun SNSD akan segera merilis album solo walaupun SM sudah membantahnya. Hal ini dikarenakan hal itu juga pernah terjadi ketika Tiffany diisukan akan bersolo karir.

SM kala itu juga membantah apabila Tiffany akan bersolo karir. Namun ternyata mantan kekasih Nichkhun 2PM tersebut pada akhirnya merilis album solo baru baru ini. Jadi sangat wajar apabila banyak netter yang pada akhirnya merasa tidak percaya dengan pernyataan dari SM.

“SM memang membantah berita itu sekarang. Tetapi mereka akan segera merilis album solo Seohyun. Itu sempat dilakukan SM terhadap Tiffany,” ujar salah satu netter.

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here