RANCAH POST Jurgen Klopp: Pria kelahiran Stuttgart 49 tahun, mengaku bahwa dirinya masih belum puas walau tim besutannya Liverpool menang telak 5-0 atas Fleetwood Town.

Setelah Jurgen Klopp menangani The Reds, banyak hasil positif yang telah diraih meski belum bisa mempersembahkan gelar juara. Liverpool saat menghadapi Fleetwood Town Di stadion Highbury pada Kamis (14/7/2016) dini hari WIB, The Reds menggunduli lawannya 5-0 tanpa balas.

Jalannya laga tadi Liverpool bermain sangat dominan dengan menguasai pertandingan, dan gol tercipta dari Marko Grujic, Ben Woodburn, Lukas Leiva, serta Roberto Firmino yang menyumbangkan dua gol.

Pertandingan Selanjutnya The Reds akan menghadapi Wigan Athletic, selanjutnya melawan Huddersfield Town di laga pramusim. Sebelum Liverpool akan menghadapi Arsenal dilaga perdana Liga Inggris nanti.

Walaupun menang telak, sang pelatih menuntut anak asuh jangan berpuas diri dengan kemenangan ini. Karna masih banyak yang harus dibenahi dalam timnya dilaga-laga mendatang.

Di awal laga, Jurgen Klopp sempat tidak menyukai penampilan timnya. Bermain hanya mengandalkan kecepatan, namun setelah mampu mengendalikan jalannya pertandingan lambat laun The Reds mulai menemukan tempo permainan. Dan berhasil mengungguli Fleetwood Town dengan skor 5-0.

Kami mencetak beberapa gol, gol bagus, pantas. Itu tidak masalah dan kami terus berlari. Kami harus belajar. Karena itulah kami bekerja keras dan bermain. Anda tak bisa menentukan kapan harus mendinginkan mesin. Jika kami merayakan clean sheet melawan tim League One, itu berarti ada yang salah. Jika kami kebobolan satu gol malam ini, tidak masalah.

Share.

Leave A Reply