RANCAH POST – Acara nonton bareng yang dilakukan oleh para pemain beserta kru sukses meningkatkan jumlah penonton film ‘I Love You from 38.000 Ft’. Ditambah lagi dengan fakta dua pemain utamanya, Rizky Nazar dan juga Michelle Ziudith yang mempunyai banyak fans di berbagai kota di Indonesia.

Setelah nobar di Surabaya dan juga Sidoarjo, mereka mengadakan nonton bareng di Makassar pada hari Rabu (13/7/2016) kemarin. Di Surabaya, Michelle dan juga Rizky disambut meriah oleh fans mereka. Selesai nonton, mereka hadir langsung dan mengucapkan rasa terimakasih mereka kepada penonton yang tealh membeli tiket.

Selain sambutan meriah dari para penggemarnya, Michelle juga mendapatkan banyak hadiah. Dia pun sempat memposting beberapa hadiah dari para fansnya di media sosial. Seperti di Surabaya, aktris kelahiran 21 tahun yang lalu ini menguggah beberapa hadiah dari fans di akun twitternya.

Michelle menuliskan, ”Makasih Surabaya, oleh-olehnya banyak banget,” di caption foto tersebut. Selain di Surabaya, Michelle Ziudith juga memamerkan hadiah dari para ‘Michellers’ di Semarang. “Terimaksih banyak Semarang. Pamit dulu ya, sampai ketemu lagi nanti, sayang kalian semua,” tulis Michelle di akun Instagram miliknya.

Penonton film ‘I Love You from 38.000 Ft’ itu sendiri sering dikejutkan oleh kehadiran dari para pemain film tersebut. Setelah film diputar, para pemain pun muncul dan menyapa mereka di bawah layar. Tentu saja hal itu membuat para penonton histeris.

Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Ricky Cuaca, Derby Romero, Tanta Ginting dan juga Amanda Rawles melakukan gerilya dari kota ke kota untuk memberikan kejutan kepada para penonton film ‘I Love You From 38000 Ft’. Setelah lampu studio itu dinyalakan, penonton yang mungkin sedang menangis berjamaah kebanyakan berteriak histeris setelah melihat para pemain film tersebut masuk ke studio.

Share.

Leave A Reply