Berita Selebriti, RANCAH POST – Artis muda berinisial RN ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Kasus ini pun langsung menjadi perbincangan dan publik penasaran terkait siapa sebenarnya artis RN itu.

Ya, berdasarkan informasi, artis RN yang ditangkap karena narkoba adalah Rizky Nazar. Aktor tampan itu ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya, kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Senin 13 Desember 2021 malam. Ia ditangkap seorang diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, Rizky Nazar ditangkap saat menggunakan narkotika jenis ganja. Dari penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti ganja seberat 1 gram.

Sontak saja, para fans Rizky Nazar terkejut atas penangkapan sang artis. Akun Instagram pribadi kekasih Syifa Hadju itu pun dibanjiri berbagai komentar dari netizen.

mzsn96, “Belum ada klarifikasi dri yg punya akun nih sampe detik ini 🤔, klo pemeriksaan biasanya Hp nya di tahan kan? kemaren Ben Joshua lgsung klarifikasi klo bukan dia kann pas Bobby Joseph ke tangkep.”

nina.s_official15, “Gara2 Info Lambe Turah aku mampir ke sini, main tebak2 an aktor cowok Berinesial RN pakai narkoby…😢😢😢”

alyciaa11, “Plissss bukan dia , jangan asal nuduh dlu… Dia aja semalem habis maen sm ponakan nya sm syifa..”

ninu_genz, “Coba di cari circle nya Rizky nazar yang juga make ganja. Pasti banyak. Kasihan generasi muda kalau gak diawasi dari sekarang bisa menyerang ke artis artis muda lainnya. Semangat polri berantas narkoba.”

Ditangkapnya Rizky Nazar, menambah daftar panjang selebriti Tanah Air yang terjerat kasus narkoba. Dalam sepekan ini saja, polisi menangkap pesinetron Jeff Smith dan Bobby Joseph.

Jeff Smith ditangkap di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, pada 8 Desember 2021 lalu. Penangkapan Jeff Smith tentu membuat publik terkejut. Pasalnya, ia baru bebas dari penjara pada 14 September 2021 karena kasus narkoba juga.

Polisi pun berhasil menyita barang bukti berupa narkotika golongan satu berjenis Lysergic Acid Diethylamide (LSD).

BACA JUGA: Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Begini Kronologi Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Dua hari setelahnya, Jumat 10 Desember 2021, pesinetron Bobby Joseph pun diamankan di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Dalam penangkapan itu didapati barang bukti berupa sabu seberat 0,49 gram.

Share.

Leave A Reply