Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan kronologi penangkapan artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie.

Kombes Pol Yusri mengatakan bahwa Nia Ramadhani ditangkap pada Rabu 7 Juli 2021 sekitar pukul 15.00 WIB di Pondok Pinang, Kebayoran lama, Jakarta Selatan.

Dalam kasus ini polisi mengamankan 3 orang yaitu Ardi Bakrie atau AAB (42), Nia Ramadhani atau RA (31), dan ZN (43) yang diketahui merupakan sopir Ardi dan Nia. Polisi mengamankan barang bukti berupa sabu dengan berat bruto 0,78 gram dan satu buah bong.

Kronologi penangkapan ketiganya itu berawal dari informasi yang diterima Satnarkoba Polda Polresta Jakarta Pusat.

Setelah melakukan pendalaman, polisi pun berhasil mengamankan seseorang berinisial ZN (sopir Nia dan Ardie).

“Kronologinya sekitar pukul 09.00 pagi Polres Jakpus dapat informasi bahwa saudari RA sering gunakan sabu-sabu. Kami lakukan pendalaman dan berhasil amankan inisial ZN (43), sopir atau pembantu dari keluarga RA dan AAB,” kata Yusri dalam konferensi pers di Polres Jakpus.

Ketika melakukan penggeledahan terhadap ZN, polisi menemukan satu klip narkotika jenis sabu. Kemudian, ZN pun diinterogasi dan ia mengaku bahwa barang tersebut adalah milik bosnya.

Dari situlah, penyidik pun melakukan penggeledahan di kediaman RA dan AAB. Dari penggeledahan ini, polisi menemukan bong milik RA.

Wanita berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa ia menggunakan sabu bersama suaminya, AAB alias Ardi Bakrie.

Namun saat itu, Ardi sedang tidak ada di TKP, sehingga hanya Nia dan sopirnya ZN yang dibawa ke Polres Jakarta Pusat.

Setelah sampai di Polres Jakpus, Nia menghubungi Ardi. Ardi pun datang pada sekitar jam 20.00 WIB untuk menyerahkan diri.

Selanjutnya, ketiganya menjalani tes urine dan hasilnya menyatakan positif mengandung metamfetamin atau sabu.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkotika.

BACA JUGA: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Sebelumnya kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini membuat jagat media sosial heboh. Keduanya pun kini ramai jadi perbincangan warganet.

Share.

Leave A Reply