RANCAH POSTLiga Inggris: Juergen Klopp pelatih Liverpool akhirnya memastikan Balotelli untuk mencari klub baru, karena dimusim depan Klopp tidak akan memakainya lagi.

Sungguh malang nasib penyerang Mario Balotelli, yang dipinjamkan Liverpool satu musim ke AC Milan. Dengan pernyataan Juergen Klopp bahwa untuk musim depan Balotelli tidak akan masuk skuat The Reds.

Persaingan di Liga Inggris begitu ketat, dan Balotelli setelah dipinjamkan satu musim dan bermain bersama AC Milan telah kembali lagi ke Liverpool. Juergen Klopp sebagai pelatih mencoba menaikkan kepercayaan diri Balotelli kembali.

Mario Balotelli dibeli The Reds dari AC Milan pada musim panas 2014 silam, namun buruknya permainan yang diperlihatkan Balotelli membuat dirinya kesulitan untuk mendapatkan tempat di posisi utama skuat Liverpool.

Selama musim 2014/15 Mario Balotelli hanya mampu mencetak satu gol dari 16 kali penampilannya bersama Liverpool. Tentu itu bukanlah hasil yang bagus untuk pemain sekelas Balotelli.

Kini nasib Balotelli di Liverpool tak menentu, dan Balotelli pun sempatĀ  mengalami cedera otot selama tiga bulan, pada akhir musim ketika masih bermain di klub Italia AC Milan.

Setelah mendapatkan sinyal dari sang pelatih Jurgen Klopp, besar kemungkinan Mario Balotelli akan mencari klub baru. Inilah Liga Inggris, persaingan yang sangat ketat meskipun untuk seorang bintang sepakbola seperti Mario Balotelli pun bisa tersingkir dari skuat utama

[Liverpool] kini memiliki situasi di mana para pemain seperti semua memperebutkan satu posisi, jadi jelas kita memerlukan sebuah solusi.

Share.

Leave A Reply