RANCAH POST – Aktor korea Kim Sung Min saat ini kembali menjadi sorotan masyarakat. Kim ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri usai percobaan bunuh diri yang ia lakukan di rumahnya sendiri.

Putra dari Kim yang masih berumur 18 tahun menelepon polisi serta melaporkan tentang adanya perselisihan di antara ayah dan juga ibunya. Saat polisi tiba, istri Kim Sung Min menguntarakan bahwa mereka hanya beradu argumen kecil dan lalu pergi dari rumah bersama anaknya untuk pergi ke kediaman orangtua.

Tetapi, kira-kira sepuluh menit setelah itu, istri Kim menelepon polisi serta mengutarakan kekhawatirannya. Istri Kim meminta agar polisi mengecek keadaan aktor 43 tahun ini karena dia selalu saja mengatakan bahwa dirinya ingin bunuh diri setiap kali dalam keadaan mabuk.

Polisi akhirnya kembali ke rumah Kim Sung Min jam 2 dini hari, 24 Juni 2016, serta menjumpai aktor Three Musketeers itu tidak sadarkan diri di kamar mandi. Dia pun ternyata menggantung dirinya sendiri dengan tali.

Kim lantas dilarikan ke rumah sakit dan saat ini masih dalam kondisi koma.

Kim Sung Min sebelumnya sempat terlibat kasus penyalahgunaan narkoba pada tahun 2011 juga 2015. Dia menjalankan hukuman penjara 2 tahun 6 bulan untuk kasus pertamanya serta 10 bulan untuk kasus yang kedua. Kim baru saja bebas bulan Januari 2016 silam.

Share.

Leave A Reply