Minggu, 12 Juli 2020
Beranda Lifestyle Kuliner Menu Takjil Segar Jus Kiwi dengan Aroma Jeruk Nipis

Menu Takjil Segar Jus Kiwi dengan Aroma Jeruk Nipis

RANCAH POST – Resep jus kiwi. Setelah seharian berpuasa, menahan haus dan juga menahan lapar, ketika berbuka memang sangatlah nikmat bila dibuka dengan mengkonsumsi takjil yang segar, legit dan juga menyehatkan.

Biasanya, takjil yang segar dan juga sehat untuk menu berbuka puasa adalah es buah ataupun jus buah. Oh iya, kalau ngomongin soal jus buah, kali ini kami punya satu resep jus buah yang segar luar biasa dan sehat pastinya. Resep tersebut yakni resep jus buah kiwi dengan aroma jeruk nipis yang sangat segar.

Pasti penasarankan bagaimana resepnya? Tanpa basa basi lagi, yuk simak baik-baik ya ladies resepnya berikut ini.

Bahan-bahan yang dibutuhkan:
2 buah kiwi, kupas kemudian potong sesuai selera
4 sendok makan yogurt
200 ml susu segar
2 sendok makan gula
1 sendok makan madu
1 sendok makan air jeruk nipis
Es serut secukupnya

Cara membuat jus buah kiwi dengan aroma jeruk nipis:
1. Pertama, masukkanlah buah kiwi, yogurt, susu, gula dan juga madu ke dalam blender. Blender sampai halus lalu kemudian saring jus ke dalam gelas saji.
2. Tambahkanlah es serut dan juga air jeruk nipis ke dalam gelas saji.
3. Hiaslah dengan satu iris buah kiwi dan juga satu iris jeruk nipis di bagian sisi gelas.
4. Terakhir, jus kiwi dengan aroma jeruk nipis siap untuk disajikan dan juga dinikmati sebagai menu takjil buka puasa bersama keluarga.

Nah, itulah resep membuat jus kiwi dengan aroma jeruk nipis yang segar dan juga sehat. Gimana, resep yang sangat mudah sekali bukan ladies? Jika kamu ingin mendapatkan jus yang lebih lezat dan juga lembut lagi di mulut, kamu bisa menyiramkan sedikit susu kental manis rasa cokelat ke dalam jus kiwi tersebut. Dijamin deh, jus yang satu ini bisa menghilangkan rasa hausmu setelah seharian penuh menjalankan ibadah puasa. Semoga, resep yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan selamat mencobanya di rumah ya ladies. Untuk kamu yang sedang menjalankan ibadah puasa, selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat menunggu bedug magrib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,362FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan