Jumat, 5 Juni 2020
Beranda Teknologi Software Aplikasi Jadwal Imsak dan Puasa 2016 untuk Pengguna Windows Phone dan Windows...

Aplikasi Jadwal Imsak dan Puasa 2016 untuk Pengguna Windows Phone dan Windows 10 Mobile

RANCAH POST – Aplikasi Jadwal Imsak dan Puasa 2016. Ada yang bilang jika platform Windows Phone dan Windows 10 Mobile itu miskin aplikasi. Siapa bilang? Meski aplikasi yang tersedia memang tidak sebanyak di App Store dan Play Store, namun jangan salah. Karena Windows Store juga menawarkan aplikasi dengan fungsi lengkap yang bisa memenuhi kebutuhan Anda.

Tidak terkecuali kebutuhan di bulan Ramadhan 2016 ini, mulai dari jadwal waktu shalat tahun 2016, daftar jadwal imsakiyah ramadhan hingga berbagai kebutuhan di bulan Ramadhan lainnya juga bisa dipenuhi oleh aplikasi yang ada untuk Windows 10 Mobile dan Windows Phone.

Terlebih di bulan suci Ramadhan ini, dimana ketepatan waktu akan terasa sangat penting. Terutama untuk mengetahui jadwal imsak dan buka puasa adalah dua waktu yang amat dinanti dan perlu diwaspadai. Meski waktu shalat lain juga harus sama tepatnya.

Nah, lalu aplikasi jadwal puasa apakah yang cocok untuk pengguna Windows Phone dan Windows 10 Mobile di Indonesia? Mari kita bahas salah satunya.

Di Bursa Windows, kita punya aplikasi bernama “Jadwal Shalat”. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi pilihan untuk mengetahui jadwal Shalat baik di bulan Ramadhan 2016 ini ataupun di bulan lainnya.

Apa kelebihannya? Salah satu kelebihannya adalah aplikasi ini menggunakan bahasa Indonesia dan dibuat oleh orang Indonesia. Dengan demikian, waktu shalat yaang tersediapun untuk wilayah Indonesia.

Di sisni letak kerennya aplikasi jadwal imsakiyah Ramadhan satu ini. Dimana Anda bisa menyetel lokasi berdasarkan GPS, atau melalui pilihan manual. Pilihan lokasi secara manual juga tidak kalah lengkap, dimana aplikasi Jadwal Shalat ini mampu menjangkau hingga tingkat kecamatan.

Pada bagian utama aplikasi Jadwal Shalat ini akan ditampilkan 6 waktu shalat berbeda. Yakni waktu shalat Subuh, Fajar, Dzuhur, Ashar, Maghrib dan Isya. Nah, sementara di bagianatas akan ditampilkan waktu shalat saat ini dengan penghitungan mundur menuju waktu shalat berikutnya. Di bawahnya juga ditampilkan lokas dan tanggal hari ini.

Meski hanya menampilkan 6 waktu utama, ketika masuk waktu Dhuha, maka tampilan banner besar tersebut juga akan menampilkan waktu shalat dhuha. Keren kan?

Selain itu, untuk Anda yang cukup kritisi dalam masalah penentuan waktu shalat, tidak perlu khawatir. Karena aplikasi Jadwal Shalat ini juga menawarkan pilihan metode penghitungan waktu shalat yang sahih dan bisa dipilih sesuai keinginan pengguna.

Namun aplikasi jadwal imsakiyah dan jadwal shalat untuk bulan Ramadhan 2016 ini juga tidak hanya aplikasi Jadwal Shalat ini. Masih ada banyak aplikasi jadwal puasa Ramadhan 2016 dan aplikasi jadwal shalat lain yang bisa Anda pilih untuk dipasang di ponsel Windows Phone atau Windows 10 kesayangan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,590FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan