Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Berita Berita Jabar Warga Pangandaran Temukan Mayat Pria Bertato Kepala Macan

Warga Pangandaran Temukan Mayat Pria Bertato Kepala Macan

BERITA PANGANDARAN, RANCAH POST – Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di kawasan objek wisata Pantai Barat Pangandaran oleh warga setempat. Mayat pria bertato kepala macan pada dadanya itu ditemukan warga pukul 06.15 WIB, Rabu (1/6/2016) pagi tadi.

Dugaan sementara, mayat pria bertato kepala macan tersebut merupakan korban pembunuhan. Hal ini terlihat dari adanya luka robek yang terlihat pada kepala bagian belakang pria malang tersebut.

Kapolsek Pangandaran membenarkan penemuan mayat tersebut. Mayat pria bertato ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang bernama Yuyun (23). Penemuan mayat pria bertato itu kemudian dilaporkan ke Polsek Pangandaran, Jawa Barat.

“Pria bertato kepala macan ini saat ditemukan sama sekali tidak mengenakan baju. Tingginya sekitar 165 sentimeter dengan berat badan sekitar 65 kilogram. Ciri lain mayat pria dengan tato ini adalah berambut lurus, berkulit putih, dan memakai celana coklat dengan motif loreng. Pada dada sebelah kiri mayat tersebut juga terdapat tato gambar kepala macan,” terang Kompol Suyadi.

Kompol Suyadi lebih lanjut memaparkan, pria bertato kepala macan itu diduga korban pembunuhan. Hal tersebut terlihat dari kepada bagian belakang mayat pria bertato yang mengalami luka robek.

“Terkait penemuan mayat ini, kami sudah melakukan olah TKP. Keterangan saksi pun sudah kami peroleh. Korban sudah dibawa ke Puskesmas Pangandaran guna proses visum oleh Tim Identifikasi Polres Ciamis, Jawa Barat,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,389FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan