Kamis, 2 Juli 2020
Beranda Berita Berita Ciamis Penemuan Mayat Pria Bertato di Sukamantri Ciamis Bikin Geger Warga

Penemuan Mayat Pria Bertato di Sukamantri Ciamis Bikin Geger Warga

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Peristiwa menggemparkan terjadi di Dusun Cimara, Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (17/2) pagi tadi. Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga setempat di saluran air Blok Cikopeng, Dusun Cimara.

Namun tidak ada satu pun warga yang mengenali korban berdasarkan ciri fisiknya. Dipastikan, pria tersebut bukanlah warga sekitar dan tidak ada satu pun warga yang merasa telah kehilangan salah satu anggota keluarganya.

Warga setempat, Uus Kuswandi mengungkapkan, pria misterius tersebut diperkirakan berusia 36 tahun dengan tubuh yang dipenuhi dengan tato. “Warga menemukan mayat tersebut pagi-pagi, sekitar jam lima,” ujarnya.

Hingga saat ini, Kepolisian Sektor Panjalu masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui asal-usul dan penyebab pasti kematian pria malang tersebut. Mayat itu pun kemudian dievakuasi ke RSUD Ciamis guna menjalani proses otopsi.

Sebelumnya, Senin (15/2) kemarin, warga Dusun Kiaralawang, Desa Karangpawitan, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis juga dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan. Korban yang diketahui bernama Rosi Rosidah, perempuan berusia 28 tahun, ditemukan oleh warga dalam sebuah lubang septic tank tak jauh dari rumahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,407FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan