Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax E2, Smartphone Murah dengan VoLTE

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax E2, Smartphone Murah dengan VoLTE

RANCAH POST – Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax E2. Smartfren Andromax E2 adalah salah satu ponsel andalan Smartfren di kelas mid-range. Dengan spesifikasi yang terbilang memadai, ponsel yang meluncur bersama Smartfren Andromax R2 sebagai smartphone pertama dengan VoLTE dari Smartfren ini memang cukup menarik dan diminati konsumen.

Ponsel ini sendiri hadir dengan dukungan spesifikasi yang cukup menjanjikan. Dan di pasar kelas mid-range, harga Andromax E2 ini juga terbilang cukup terjangkau. Setidaknya sebuah harga normal untuk ponsel lokal di kelas mid-range, belum lagi ponsel ini dibekali dukungan 4G LTE.

Nah, lalu seperti apakah spesifikasi dan harga Smartfren Andromax E2 ini sebenarnya? Mari kita bahas bersama.

Spesifikasi Smartfren Andromax E2

Smartfren Andromax E2 ini hadir dengan menawarkan dukungan spesifikasi mumpuni dan teknologi menjanjikan. Salah satu teknologi yang dikdepankan pada ponsel ini adalah dukungan teknologi Voice Over LTE (VoLTE) yang memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan suara di jalur LTE.

Untuk spesifikasinya sendiri, Andromax E2 dibekali layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Layar ini memiliki kerapatan hingga 294ppi dan dilengkapi teknologi Smart Screen Feature.

Di bagian dapur pacunya, Smartfren Andromax E2 menawarkan performa maksimal dari Chipset Qualcomm Snadpragon 212 berbekal CPU quad-core 1,3 GHz Cortex-A7 dengan GPU Adreno 304. Ponsel ini juga menawarkan dukungan 1GB RAM dan 8GB memori internal yang dapat diperluas hingga 32GB dengan dukungan slot microSD. Sementara di sisi software, ponsel ini hadir dengan OS Android 5.0 Lollipop sebagai platform utama.

Kamera yang ditawarkan memang tidak maksimal, namun cukup menarik. Di bagian kamera utama terdapat sensor kamera 5MP dengan sensor BSI, LED Flash dan autofokus. Sementara kamera depan menghadirkan sensor 5MP wide angel dengan fixed focus dan LED Flash.

Konektivitas yang ditawarkan Smartfren Andromax E2 ini juga cukup menjanjikan. Ia hadir dengan dukungan slot dual-SIM yang sudah dilengkapi teknologi 4G LTE dengan VoLTE juga. Sementara koneksi lain juga bisa ditangani dengan dukungan WiFi 802.11, GPS, Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0. Selain itu, Smartfren Andromax E2 ini juga dibekali baterai 2000 mAh sebagai sumber tenaga utama ponsel.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax E2, Smartphone Murah dengan VoLTE

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax E2

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax E2, Smartphone Murah dengan VoLTE

Harga Smartfren Andromax E2

Untuk harga Smartfren Andromax E2 sendiri, tampaknya tidak akan terlalu memberatkan Anda. Tidak perlu mengubek toko online ini dan itu untuk mencari Andromax E2 resmi. Karena di situs resmi Smartfren saja, handset Andromax E3 sudah ditawarkan dan bisa dibeli langsung.

Harga Smartfren Andromax E2 sendiri dibanderol senilai Rp899.000 dan harga tersebut sudah termasuk PPN, jadi jangan khawatir. Untuk bonusnya sendiri, Smartfren menawarkan kuota internet gratis Smartplan 2GB Kuota Utama + 6GB Internet Malam + 10 Menit Telpon ke Operator lain + 100 SMS. Bagaimana tertarik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,685FansSuka
1,808PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan