22.9 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruHarga Smartfren Andromax R2 dan Spesifikasi, Smartphone Lokal dengan VoLTE

Harga Smartfren Andromax R2 dan Spesifikasi, Smartphone Lokal dengan VoLTE

RANCAH POST – Harga Smartfren Andromax R2 dan Spesifikasi. Smartfren tampaknya tidak mau tinggal diam ditengah momen MWC 2016, dimana para vendor kelas kakap memperkenalkan flagship baru mereka. Smartfren juga hadir dengan memperkenalkan andalan terbarunya, Smartfren Andromax R2 sebaagai generasi kedua dari smartphone 4G LTE andalan mereka, dan juga penerus kesuksesan Smartfren di pasaran.

Baik dari sisi spesifikasi maupun fitur, handset Andromax R2 ini serba dibekali dengan kualitas mumpuni. Dan sebagai daya tarik andalan, Smartfren Andromax R2 dilengkapi fitur VoLTE dengan spesifikasi yang tidak kalah menawannya.

Selain itu, Smartfren juga masih mempertahankan daya tariknya sebagai vendor smartphone murah. Buktinya, harga Andromax R2 ini yang dibanderol terjangkau. Hanya satu setangh jutaan saja. Lalu seperti apa sih spesifikasi Andromax R2 ini? Berikut kita bahas bersama.

Spesifikasi Smartfren Andromax R2

Smartfren Andromax R2 sendiri hadir dengan menawarkan dukungan layar IPS OGS berukuran 5 inci dengan resolusi layar HD 720 x 1280 piksel. Layar ini juga dilapisi dengan pelindung khusus, yakni Dragontail Glass dan dibekali fitur Smart Screen juga.

Bagian dalamnya diisi dengan prosesor yang lebih baru dari pendahulunya, yakni prosesor Qualcomm Snapdragon 415 dengan CPU octa-core 1,2 GHz Cortex-A53 yang diperkuat dukungan GPU Adreno 405. Serta dilengkapi dukungan 2GB RAM dengan memori internal berkapasitas 16GB yang bisa diperluas dengan slot microSD berkapasitas maksimal 32GB. Ponsel ini menjalankan OS Android OS Android 5.0 Lollipop sebagai platform bawaan.

Untuk kameranya sendiri, ponsel ini menawarkan dukungan kamera utama 13MP dengan Autofokus BSI, dial LED Flash dan Hand Motion Control Alias Kinetic. Kamera ini juga akan bisa merekam video HD. Sementara kamera depannya hanya mengusung sensor kamera 5MP dengan LED Flash dan Hand Motion Control.

Selain itu, ponsel ini dibekali konektivitas mumpuni dengan 4G LTE dan dibekali VoLTE alias Voice Over LTE yang membiarkan Anda melakukan komunikasi suara dan video lewat LTE. Fitur gaya ini dibekalkan pada slot dual-SIM dengan jaringan CDMA dan GSM.

Disamping itu, tersedia pula dukungan lain seperti WiFI, Bluetooth, GPS dan microUSB v2.0. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur audio mumpuni dari Dolby Digital Plus dan dilengkapi baterai berkapasitas 2320 mAh sebagai sumber daya utama ponsel ini.

Smartfren Kenalkan Andromax R2 dan E2, Dua Smartphone VoLTE Pertama

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax R2

Design
OS Android 5 (Lollipop)
UIM/SIM Slot 4G LTE with VoLTE & GSM
Network CDMA 1x EVDO Rev A 850 MHz, GSM 900/1800/1900, WCDMA 2100, LTE TDD B40 FDD B5/B26
Sound
Audio DOLBY DIGITAL PLUS
Earpiece Jack Yes, 3.5mm
Display
Size 5 inch HD IPS OGS
Protection With Dragontrail Glass, Smart Screen Feature
Type Touchscreen
Camera
Rear 13 MP AF BSI sensor with Dual LED Flash + Hand Motion Control (Kinetic)
Video Recording HD (720P) Video Recording
Front 5 MP wide angle with LED Flash + Hand Motion Control (Kinetic)
Hardware
Processor Snapdragon 415 Octa Core 1.4 GHz Cortex A53
GPU Adreno 405 GPU
Internal 2GB RAM + 16GB ROM
Storage Micro SD Card up to 32 GB
Battery capacity Li-Po with 2320 mAH
Connectivity
WiFi WiFi 802.11/B/G/N
Bluetooth Yes, v4.0
USB Yes, micro USB and USB OTG
Features
Messaging SMS, MMS, Email, IM
WiFi Hotspot Yes
Radio Stereo FM

Harga Smartfren Andromax R2

Untuk harga Smartfren Andromax R2 ini sendiri tampaknya tidak akan dibanderol terlalu murah. Hal ini masuk akal mengingat spesifikasi gaya dan fitur mumpuni yang ditawarkannya.

Namun bisa dibilang juga bahwa harga Andromax R2 ini tidak terlalu mahal. Ponsel gaya ini akan dijual dengan harga Rp 1.699.000. Setidaknya itulah harga Smartfren Andromax R2 yang tertera di situs resmi Smartfren. Dan tentunya lebih mahal dan lebih gaya dari pendahulunya, Smartfren Andromax R.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here