23.4 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruSmartfren Kenalkan Andromax R2 dan E2, Dua Smartphone VoLTE Pertama

Smartfren Kenalkan Andromax R2 dan E2, Dua Smartphone VoLTE Pertama

RANCAH POST – Setelah menawarkan dukungan 4G LTE Andvance, salah satu operator CDMA ternama di Indonesia, Smartfren melanjutkan angkahnya untuk memaksimalkan pengalaman LTE dnegan menghadirkan dukungan Voice over LTE atau dikenal dengan VoLTE di Indonesia. Dan Smartfren Andromax R2 mejadi ponsel pertama yang menawarkan dukungan ini di tanah air.

Voice over LTE atau VoLTE ini sendiri adalah fitur khusus di jaringan 4G LTE yang mana memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan suara dan video melalui jaringan LTE yang tentunya akan lebih stabil, nyaman dan lebih lancar serta tidka menguras banyak daya baterai. Dan layanan ini sudah bisa dinikmati di lebih dari 85 kota di seluruh Indonesia.

Andromax R2 sendiri hadir sebagai penerus dari Andromax R, dengan sejumlah pembaruan di sisi hardware dan spesifikasinya. Meski untuk masalah layar, ponsel ini masih mengandalkan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720p.

Bagian prosesor diganti dengan Snapdragon 415 yang lebih mumpuni dengan CPU octa-core 1,4 GHz dengan GPU Adreno 405. Ponsel ini juga dibekali dengan dukungan memori ganda seperti 2GB RAM dan 16GB memori internal yang bisa ditambah dengan slot microSD up to 32GB.

Ia juga kini dibekali kamera yang lebih mumpuni. Seperti kamera 13MP dnegan dual LED Flash sebagai kamera utama dan kamera wide-angel 5MP di bagian depan.

Namun Smartfren juga tidak lupa dengan kalangan menengah yang membutuhkan kehadiran internet super cepat. Mereka telah menyiapkan sebuah ponsel terjangkau dengan kemampuan internet mapan, yakni Andromax E2 yang hanya dibanderol mulai Rp 899.000 saja. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan dukungan 4G LTE FDD (Frequency Division Duplex) dan TDD (Time Division Duplex) dan juga dibekali kemampuan VoLTE juga.

Untuk spesifikasinya sendiri, Andromax E2 dibekali dengan layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA. Bagian dalamnya diisi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 212 dengan CPU quad-core 1,3 GHz dan GPU Adreno 304. Selain itu, akan ada pula dukungan 1GB RAM dengan memori inetrnal berkapasitas 8GB yang bakal siap memuaskan Anda. Dan disediakan pula kamera utama dengan sensor kamera 5MP lengkap berbekal LED Flash untuk kegiatan memotret.

Namun Smartfren tidak hanya jualan ponsel saja. Mereka melakukan gebrakan total dengan membundling paket internet true unlimited bersama kedua ponsel ini. Dimana pengguna akan bisa menikmati internet lancar berkecepatan tinggi tanpa terhambat waktu dan kuota. Bagaimana, tertarik?

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait