Selasa, 14 Juli 2020
Beranda Teknologi Hardware Ini Spesifikasi dan Harga Asus VivoWatch, Smartwatch Kesehatan Baru dengan Fitur Keren

Ini Spesifikasi dan Harga Asus VivoWatch, Smartwatch Kesehatan Baru dengan Fitur Keren

RANCAH POSTAsus baru saja meluncurkan smartwatch terbarunya di Indonesia. Asus VivoWatch, smartwatch keren dengan kemampuan yang dapat diandalkan. Selain desain yang elegan dan enak dipandang, Asus VivoWatch ini juga menawarkan kemampuan yang akan memanjakan Anda.

Namun sedikit berbeda dengan smartwatch andalan Asus, ZenWatch. Produk baru bernama VivoWatch ini dibuat lebih ringkas dan lebih simpel. Dengan fungsi yang tidak terlalu canggih dan terlalu banyak, namun penuh dengan manfaat.

Dibandingkan smartwatch kakap dengan kemampuan berkirim pesan, menelpon, membuka email dan aplikasi, serta fungsi hebat lainnya, VivoWatch tampaknya lebih difokuskan untuk menyenangkan pengguna yang hanya membutuhkan jam tangan sederhana dengan dukungan fungsi kesehatan. Yup, jam tangan pintar baru ini menawarkan dukungan berbagai sensor yang akan siap memontor keseatan Anda, mulai dari di kantor, di rumah hingga saat beraktivitas di luar ruangan.

Kemampuan Andal Asus VivoWatch

Asus VivoWatch ini dikatakan akan bisa memonitor jantung Anda setiap waktu. Ia dilengkapi dengan berbagai sensor canggih seperti pemindai denyut jantung, hingga penghitung langkah. Semua sensor canggih tersebut digunakan untuk memaksimalkan fitur pada VivoWatch. Mulai dari Asus VivoPulse Technology, yang menggunakan sensor denyut jantung untuk menghitung jumlah kalori yang dibakar dan meningkatkan kualitas tidur. Ada pula fitur lain seperti Aerobic heart rate indicator, Sleep Tracking bahkan hingga Happiness Index (HI) yang akan membantu memaksimalkan hari Anda dan tentunya membantu Anda untuk terus memonitor kondisi kesehatan tubuh Anda di setiap waktu.

Selain itu, smartwatch Asus VivoWatch ini juga didesain tetap terus menampilkan jam di layar kaca, yang tentunya membuat Anda lebih percaya diri karena ini memang jam tangan. Ditambah lagi keberadaan baterai yang mampu bertahan hingga 10 hari lamanya. Tertanam juga indikator LED yang akan membantu menunjukkan aktivitas mana yang mampu membakar kalori. Jam ini juga dibuat tahan lama dengan sertifikasi IP67 yang mengindikasikan kemampuannya bertahan dari gangguan air. Hingga ia akan mampu bertahan di kedalaman air tawar hingga 1 meter selama 30 menit lamanya.

Dan untuk memaksimalkan kinerjanya, jam tangan pintar Asus VivoWatch dibuat kompatibel dengan Android dan iOS. Dengan tidak mengusung konsep kelas canggih dengan OS Android Wear, Asus VivoWatch ini lebih cocok dikatakan sebagai jam tangan keseharan dengan sensor cerdas. Ia memang ditawarkan untuk pengguna yang membutuhkan fungsi sederhana dalam mengatur kesehatan mereka.

Ini Spesifikasi dan Harga Asus VivoWatch, Smartwatch Kesehatan Baru dengan Fitur Keren

Harga Asus VivoWatch

Asus VivoWatch tidak begitu saja hadir di Indonesia. Smartwatch baru ini telah menggandeng MatahariMall sebagai rekanan bisnis untuk memasarkan produk mereka di tanah air. Dan dalam kerjasama ini, Asus dan MatahariMall menawarkan pelayanan eksklusif dan harga Asus VivoWatch yang menggoda untuk konsumen spesial.

Jam tangan pintar untuk kesehatan ini telah resmi dijual di MatahariMall dengan harga yang bisa dikatakan cukup terjangkau untuk sebuah smartwatch. Harga Asus VivoWatch ditawarkan mulai dari Rp1.999.000 untuk harga normalnya. Namun dalam penjualan kali ini, MatahariMall memberikan harga istimewa, dimana konsumen bisa membeli Asus VivoWatch ini mulai dari Rp1.849.000. Klik di sini untuk membeli Asus VivoWatch, gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,355FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan