RANCAH POST ‘Captain America Civil War‘ dari Disney-Marvel masih tetap mendominasi bioskop-bioskop Amerika Serikat juga Kanada dengan penghasilan 72,6 juta dolar AS dari 4.426 lokasi di minggu kedua penayangannya.

Captain America Civil War memperlihatkan kekuatan yang mengesankan usai meraup 179,1 juta dolar AS selama penayangan perdananya minggu lalu, yang tercatat sebagai yang paling tinggi kelima sepanjang masa. Film tersebut telah mengumpulkan 295,9 juta dolar AS di box office domestik Amerika Utara dalam 10 hari pertamanya. Paul Dergarabedian, analis media senior dari ComScore, mengungkapkan jika ‘Civil War’ menjaga momentum box office menuju performa musim panas yang kuat.

“‘Captain America Civil War‘ terus memperoleh keuntungan dari tersebarnya informasi gaya lama dari mulut ke mulut,” ungkapnya. Secara global film dimainkan oleh Chris Evans tersebut mengumpulkan 156,7 juta dolar AS ketika akhir pekan, menambah penghasilan global keseluruhannya menjadi 940,9 juta dolar AS menurut ComScore.

Pada posisi kedua ada ‘The Jungle Book’ dari Disney yang di minggu kelimanya memperlihatkan performa yang mengagumkan dengan penghasilan 17,8 juta dolar AS di 3.970 lokasi.

Pada peringkat empat, ada film horor dengan biaya rendah ‘The Darkness’ yang dibintangi oleh Kevin Bacon juga Radha Mitchell. Film BH Tilt ini mendapatkan 5,2 juta dolar AS dari 1.754 tempat penayangan di peluncurannya Jumat (13/5). Sementara itu ‘Mother’s Day’ dari Open Road ada di peringkat kelima dengan meraih 3,2 juta dolar AS dari 3.291 lokasi.

Share.

Leave A Reply