RANCAH POSTCaptain America Civil War resmi rilis di Indonesia, dan telah mulai dapat dinikmati semenjak tanggal 27 April 2016. Film yang diarahkan oleh Anthony dan juga Joe Russo itu memperoleh respons positif dari masyarakat Indonesia,di dalam pembukaannya.

Beberapa fans tampak puas usai menonton Captain America Civil War. Banyak dari mereka yang sangat suka dengan aksi pertempuran seru yang diberikan oleh duet Russo. Mereka juga ada yang membandingkan jika aksi laga seru di Civil War lebih bagus dibandingkan dengan film Batman v Superman Dawn of Justice dari DC Comics.

Selain aksi laga, debut Tom Holland menjadi Spider-Man pun menuai banyak pujian. Beberapa penggemar menganggap jika akting Holland sebagai Peter Parker bukan merupakan sebuah kegagalan.

“Tom Holland sungguh-sunggu melaksanakan tugasnya! Dia akan langsung menjadi Spider-Man dan juga Peter Parker favoritku,” tulis akun @Eurreza usai menonton film Captain America Civil War.

“Luar biasa, adegan pertempurannya tampak lebih baik dibandingkan BvS. Bagian terbaik yakni pertempuran di Bandara. Marvel unggul satu poin dari DC,” tulis salah satu netizen yang lain.

Marvel dipastikan menyimpan target besar di dalam pembukaan akhir pekannya. Dengan perilisan pada hari Rabu (27/4/2016), Captain America Civil War akan siap untuk bersaing dengan The Jungle Book untuk menjadi film pilihan pada akhir pekan.

Share.

Leave A Reply