Minggu, 25 Oktober 2020
Beranda Racing Berita MotoGP Lin Jarvis: Maverick Vinales Bakal Duet dengan Valentino Rossi

Lin Jarvis: Maverick Vinales Bakal Duet dengan Valentino Rossi

RANCAH POST – Keberhasilan pembalap muda Maverick Vinales berdiri di podium tiga MotoGP Le Mans akhir pekan lalu sudah barang tentu membuat Tim Suzuki kegirangan. Tak hanya Suzuki, ternyata kubu Movistar Yamaha juga ikut-ikutan sumringah. Apa pasal?

Lin Jarvis, selaku Managing Director Movistar Yamaha, rupanya sangat senang melihat performa Maverick Vinales di Prancis hingga dirinya keceplosan menganggap seolah pembalap Suzuki itu telah menjadi bagian darinya. Memang, rumor dan kabar seliweran menginformasikan jika Yamaha bakal merekrut Vinales untuk musim 2017, akan duet bersama Valentino Rossi.

Seperti diketahui, kesuksesan Vinales berdiri di podium merupakan kali pertama semenjak ia bergabung dengan kelas utama MotoGP dari kelas Moto2 di musim 2015 lalu.

Melalui pernyataannya yang cukup mengejutkan publik, namun entah hanya sekedar ikut-ikutan seneng, khilaf, atau bahkan memberi kode, Lin Jarvis telah menganggap pembalap Suzuki Ecstar tersebut seolah sudah menjadi pembalap Tim Yamaha.

Untuk pertama kalinya, kami bisa dapat tiga podium sekaligus! Ini adalah pertanda bagus setelah beberapa seri awal dikuasai Honda dan Ducati juga cukup bagus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan