Sosial Media, RANCAH POST – Staf hotel di Lombok bernama Risman tengah menuai atensi di sela-sela perhelatan MotoGP Mandalika 2022 usai namanya disebut oleh Miguel Oliveira.

Ya, Miguel Oliveira diketahui mendedikasikan kemenangannya di MotoGP Mandalika kepada Risman. Hal itu sontak membuat publik heboh.

Sebagai informasi, Oliveira berhasil menjadi juara MotoGP Mandalika 2022 yang berlangsung di Sirkuit Pertamina Mandalika, Minggu 20 Maret 2022.

Rider Red Bull KTM itu finish terdepan dalam persaingan 20 lap dengan catatan waktu 30 menit 27,2333 detik.

Setelah balapan dan menjadi juara, ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada salah satu staf hotel bernama Risman yang telah banyak membantunya dalam menyediakan keperluan sehari-hari.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada staf hotel bernama Risman yang banyak membantu saya sepanjang pekan ini,” kata Oliveira saat diwawancara usai balapan.

“Dia orang yang baik. Saya juga berjanji jika saya mendapat podium, saya akan mendedikasikan ini untuknya,” sambungnya.

Kontan saja, nama Risman pun menjadi trending topic di Twitter pada Senin 21 Maret 2022 dengan 12,9 ribu cuitan yang membicarakan tentang dirinya.

Selain Risman, nama Rara Isti Wulandari sang pawang hujan di Sirkuit Mandalika juga berada di jajaran trending Twitter.

Berdasarkan informasi yang beredar, Risman disebut-sebut merupakan staf Hotel Novotel Lombok. Sebelum Miguel Oliveira mulai balapan, Risman juga sempat membagikan foto saat dirinya menggendong Oliveira.

“Candidate champion 2022 (kandidat juara 2022),” tulis Risman dalam unggahannya.

Unggahan Risman Staf Hotel di Lombok
Unggahan Risman Staf Hotel di Lombok. (IST)

Tak disangka, tebakan Risman ternyata benar. Pembalap asal Portugal itu berhasil menjadi pemenang di MotoGP Mandalika yang berlangsung dalam kondisi lintasan basah.

Postingan itu kemudian di-repost oleh Oliveira dan menambahkan keterangan, “podium dedicated to this guy. Thank you for the love brother.”

Unggahan Risman pun menuai beragam komentar dari warganet, dan banyak akun yang mengunggah fotonya ketika bersama Oliveira.

cosmasbayu, “Selamat pak. Anda terkenal dan bawa harum Indonesia di mata dunia lewat keramahan.”

siska_swyni, “Wahhhh prediksimu tepat masbrooo👏🔥🔥🔥 Dan the Champion menyebut namamu, bangga ya 👏👏👏”

irwansyah.st, “Duta keramahan Indonesia, naikkan jabatannya 😎😎😎”

BACA JUGA: Viral Momen Driver Ojol Terpilih Nonton MotoGP di Mandalika Secara Langsung, Happy Banget!

ayuuapriyani.s, “KEREN BANGET PAKKKK NAMANYA DISEBUT MIGUEL TADII 😍😍👏🏻”

Share.

Leave A Reply