RANCAH POST – Disney sukses mendominasi box office akhir pekan melalui The Jungle Book dan juga Captain America: Civil War. Film live-action yang diadaptasi dari karya Rudyard Kipling tersebut sukses meraih 42,4 juta dolar AS serta menduduki puncak tangga box office AS tiga kali berturut-turut.

Sementara itu Civil War yang baru akan tayang di Negeri Paman Sam tangal 6 Mei 2016 nanti berhasil meraup 200,2 juta dolar AS di luar negeri.

Menurut Box Office Mojo, The Jungle Book hanya turun 31 persen pada minggu ketiganya. Film yang dibintangi oleh Neel Sathi tersebut sejauh ini dapat mendulang keuntungan domestik senilai 252 juta dolar AS dan juga 684,7 juta dolar AS secara global. Pencapaian itu sudah melewati biaya produksi yang hanya sampai 175 juta dolar AS.

The Huntsman: Winter’s War pun masih setia di peringkat kedua dengan perolehan 9,39 juta dolar AS. Turun 51,7 persen dari minggu pertamanya. Sementara itu pada posisi ketiga ada Keanu.

Film yang dibintangi oleh Jordan Peele dan Keegan-Michael Key ini sukses meraup 9,3 juta dolar AS. Disusul kemudian pada tempat keempat bertengger Mother’s Day yang berhasil mengumpulkan 8,3 juta dolar AS pada debutnya.

Share.

Leave A Reply