RANCAH POST – ‘The Jungle Book’ sukses merajai box office akhir pekan dengan penghasilan kotor hingga 103,6 juta dolar AS, serta memperpanjang kesuksesan Disney Company di dalam membuat versi live action dari animasi klasiknya.

Perghasilan film tersebut tercatat sebagai yang paling besar kedua di dalam daftar hasil penayangan perdana paling besar bulan April dalam sejarah, hanya di belakang ‘Furious 7’ yang maraih 147,2 juta dolar AS.

Dengan ‘Cinderella’, ‘Alice in Wonderland,’ ‘Maleficent,’ dan saat ini ‘The Jungle Book,’ strategi menghidupkan kembali dongeng tersebut dengan sendirinya sudah menjadi merek virtual.

Para kritikus yang sangat suka terhadap ‘The Jungle Book’, memberikan rating 95 persen ‘segar’ di Rotten Tomatoes.

Film yang 49 persen penonton dalam penayangan pertama meliputi keluarga tersebut juga memperoleh nilai A dari CinemaScore, yang dapat menjadi awal perjalanan panjangnya di hari-hari dan juga pekan-pekan yang akan datang.

Film itu juga memperlihatkan performa baik di Imax, maraih 10,4 juta dolar AS, serta 43 persen dari penghasilan kotor akhir pekan penayangan pertamanya berasal dari layar 3D.

Share.

Leave A Reply