Senin, 25 Mei 2020
Beranda Otomotif Mobil Chevrolet Captiva, SUV Multi Fungsi dengan Kinerja Tangguh

Chevrolet Captiva, SUV Multi Fungsi dengan Kinerja Tangguh

RANCAH POST – Sebuah SUV didesain untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan fleksibilitas saat berkendara. Chevrolet Captiva terbaru ini diberi nama Chevrolet Captiva Vaganza, dan didesain untuk mengulang kesuksesan Captiva generasi sebelumnya.

Anda yang menyukai gaya hidup sporty tentunya membutuhkan sebuah kendaraan yang dapat mendukung gaya hidup anda serta pelaksanaan tugas anda sehari-hari di ‘belantara’ kota.

Eksterior gagah, performa tangguh
Dengan dimensi cukup besar, panjang 4673 mm, lebar 1849 mm, tinggi 1756 mm dengan jarak antara kedua poros roda adalah 2705 mm, mobil SUV terbaru ini dapat memuat hingga 7 orang penumpang dewasa di dalam kabin dengan tempat bagasi yang cukup luas. Desain eksterior terkesan gagah seperti penampilan mobil jenis SUV lainnya, bumper modern dan head lamp yang lebar. Lampu kabut terdapat di bagian depan dan belakang mobil untuk mempertajam pencahayaan di malam hari. Mengusung konsep body momocoque, dilengkapi sensor parkir di tiga titik sisi mobil dan stop lamp pada spoiler belakang, tentu saja membuat penampilan mobil jebolan Chevrolet ini terlihat sangat gagah.

Kinerja keselamatan tingkat tinggi
Nah, anda para pengguna SUV tentunya menyukai medan-medan penuh tantangan. Chevrolet Captiva Vaganza telah dirancang khusus dengan fitur keselamatan tingkat tinggi. Ada airbag untuk melindungi anda apabila kecelakaan yang tidak diingini terjadi. Ada tiga titik sabuk pengaman yang mudah distel untuk mengatur kekencangannya.

Selain itu, Electronic Stability Control memastikan bahwa tubuh anda tidak akan terhuyung saat mobil berada di belokan tajam. Adalagi fitur Assist System yang bekerja saat anda melakukan pengereman darurat. Stabilitas adalah kunci kenyamanan di dalam kendaraan, bukan?

Berkendara di area yang tidak rata atau bahkan menuruni bukit bukanlah suatu masalah. Fitur Sistem Kontrol turunan menjaga agar mobil tidak meluncur secara tak terkendali saat melewati lereng yang curam. Teknologi ini secara otomatis memperlambat jalannya kendaraan tanpa anda harus menginjak rem terus-menerus.

Interior nyaman dan lega
Pada bagian interior, demi kenyamanan berkendara baik dari sisi penumpang maupun pengemudi, Chevrolet mendesain sebuah ruang kabin yang cukup luas dengan tiga baris jok  depan, tengah dan belakang dengan bahan berkualitas tinggi dimana jok baris kedua dapat dilipat 60/40 dan jok baris ketiga dapat dilipat 50/50 dengan power outlet di semua baris.

Ruang kabin juga dilengkapi AC double blower, automatic climate control dengan filter udara dapat menyaring debu yang masuk. Sistem audio lengkap dengan double Din, bisa dikoneksikan ke smartphone melalui bluetooth dan iPod. Untuk menghasilkan suara yang menggelegar dan berkualitas, mobil ini dilengkapi dengan enam buah speaker di dalam kabin.

Chevrolet Captiva, SUV Multi Fungsi dengan Kinerja Tangguh
Kenikmatan berkendara dengan mesin tangguh
Mobil SUV terbaru ini dibekali dengan mesin 2.4 L atau 2.384 cc DOHC dengan teknologi DBW, DCVCP, euro 3 dan memakai sistem BBM yaitu multi point injection (MPI). Gabungan antara mesin dan teknologinya ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 171 Ps pada putaran 6400 rpm dengan torsi maksimum mencapai 225 Nm pada putaran 4800 rpm. Chevrolet menawarkan dua pilihan transmisi yakni automatic dan manual dengan enam percepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,684FansSuka
1,808PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan